Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fahry Reza Gunawan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fahry Reza Gunawan pada tanggal 05 April 2020 dengan judul Pasang Baru IndiHome Dijanjikan 3 Hari Setelah Bayar tapi Sudah Lebih 3 Minggu Belum Dipasang.

Menanggapi surat pembaca Bapak Fahry Reza Gunawan perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dan keterlambatan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti pengajuan pendaftaran pasang baru IndiHome di rumah Bapak Fachry, dapat kami sampaikan bahwa dari hasil pengecekkan dan survey oleh tim kami di lokasi tersebut jaringan yang tersedia benar sudah penuh, namun demikian tim kami berusaha mensolusikan agar layanan IndiHome dapat kami penuhi. Oleh karena itu proses ini membutuhkan waktu beberapa hari, hal ini terus kami komunikasikan kepada Bapak Fahry baik dengan kunjungan ke rumah, maupun melalui handphone. Atas kondisi ini Bapak Fahry memahami dan bersedia menunggu hingga tim kami siap melakukan pemasangan layanan IndiHome.

Pada tanggal 10 April 2020 walaupun sudah malam hari (19.14 WIB) atas seizin Bapak Fahry dan sekaligus turut menyaksikan layanan IndiHome telah dilakukan setting dan pengaktifan. Tidak lupa tim teknisi memberikan edukasi terkait cara-cara memilih channel, pengaturan dan lainnya. Dengan demikian layanan IndiHome telah terpasang dan tersolusikan.

Selamat menikmati layanan IndiHome dengan bermain internet untuk menambah wawasan, informasi, dan pengetahuan, hanya dengan berdiam di rumah namun dapat membuka cakrawala jendela dunia, disamping itu dapat menikmati berbagai channel variatif pilihan keluarga. Pada situasi dan kondisi pandemi COVID-19 ini layanan IndiHome adalah solusi untuk melakukan Work From Home dan aktifitas lainnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:7    Rata-Rata: 2.3/5]
Pasang Baru Indihome Dijanjikan 3 Hari Setelah Bayar tapi Sudah Lebih 3 Minggu Belum Dipasang

Saya sebagai pelanggan baru Indihome yang ingin memasang paket Dual Play 20Mbps dan daftar melalui website Indihome.co.id pada 19 Maret...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fahry Reza Gunawan

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0