Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak/Ibu Febiana Atmaja

Kepada Yth Bapak/Ibu Febiana Atmaja, Menanggapi surat Bapak/Ibu Febiana melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 10 April 2020 berjudul “Salah Transfer Virtual...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Salah Transfer Virtual Account Kredit Pintar / Shopintar

  • 10 April 2020 - (07:54 WIB)
    Permalink

    turut priharin ibu. smg bisa didselesaikan dgn baik. saya pernah mengalami hal yang sama namun dengan pihak yang berbeda dlm 3 hari dana saya kembali. saya salah transfer wkt itu dlm kondisi sakit jd salah fokus dalam membaca catatan dan terjadilah salah no rek. saya coba call bank terkait dan benar kl transaksi sdh terjd tdk bisa dicancel. saya emailkan ke pihak yg saya tranafer dgn bukti transfer dan mhn kerendahan hati mereka n mungkin nasib baik sy jd dana kembali. mungkin ada baiknya ibu email cs kredit pintar dgn bukti2 transfer, riwayat pembayaran ibu yang baik dan cc ke keluhankonsumen ojk. smg bermanfaat.

    • 10 April 2020 - (12:16 WIB)
      Permalink

      Pasti ibu, akan sy usahakan terus supaya masalah sy ini cepat selesai.
      Terima kasih buat masukannya, akan sy coba juga ke ojk.

      • 10 April 2020 - (16:40 WIB)
        Permalink

        Tp sy jg sma bulan lalu salah transf bca vurtual accunt d pinjol tunai kita smpe skrang jwabnya bukan tnngung jwab tunai kita mana nominalnya 1,7jt nyesek bnget???

        • 10 April 2020 - (16:43 WIB)
          Permalink

          Aduh dana yg sudah masuk hangus? ? Semoga para kreditur bisa lebih bijak menangani masalah seperti ini bukan semakin tidak perduli dengan nasabah ??

  • 12 April 2020 - (14:28 WIB)
    Permalink

    Kepada Yth.
    Ibu Febiana Atmaja,

    Menanggapi surat Ibu Febiana melalui Website https://www.mediakonsumen.com pada tanggal 10 April 2020 berjudul “ Salah Transfer Virtual Account Kredit Pintar / Shopintar ” sebelumnya tim kami telah mencoba menghubungi Ibu Febiana pada tanggal 10 april 2020 pukul 14:55 dan pukul 15:10 namun tidak mendapatkan respon, saat ini kami sampaikan untuk kendala yang Ibu Febiana alami sebagaimana telah kami kirimkan email mohon untuk Ibu Febiana dapat merespon email tersebut untuk membantu kami memperioritaskan kendala yang Ibu Febiana alami.

    Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Febiana untuk senantiasa tetap menggunakan produk Shopintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali, dengan senang hati kami siap membantu. Silakan menghubungi Shopintar melalui:

    Email: cs@shopintar.app
    Twitter: @shopintar
    Facebook: @shopintar
    Instagram: @shopintar
    Hotline: (021) 5025-1717

    Hormat kami,

    Customer Service Shopintar Indonesia
    Jl. Kapten Tendean No.1
    Jakarta Selatan 12710

  • 1 Oktober 2021 - (00:53 WIB)
    Permalink

    Kpd kredit pintar saya atas nama MISAL
    NO telepon: 0857174356**
    Tempat tgl lahir: ****** 10-02 19**
    Ibi kandung: ****** baru saja mengalami hal yg sama salah transper no va saya namun dana saya tetep terkirim k rekening KREDIT PINTAR INDONESIA sebesar 2.083.000 sudah saya kirim bukti kesalahan trasper k cs@kreditpintar tolong agar segera d bantu semoga pihak kredit pintar melihat keluhan saya .. karena saya lgi kesulitan memutar dana saya sudah berlangganan kredit pintar sudah 2 thn baru kali ini ngalamin kendala seperti ini semoga dana saya bisa di kembalikan sebelum jatuh tempo pada tgl 11 oktober 2021

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Salah Transfer Virtual Account Kredit Pintar / Shopintar

oleh Bee dibaca dalam: 1 menit
6