Pelayanan Pemasangan Indihome Learning from Home Tidak Tepat Waktu

Yth Kepala PT. Telkom atau Kepala Indihome

Assalamualaikum wr.wb

Yang pertama mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan karena ini keluhan kritik yang harus disampaikan. saya pesan pasang indihome paket Learning from home. Sudah deposit dan sudah dapat no registrasi MYIR-10158176610004 dan sudah deposit juga, silahkan dicek jika tidak percaya.

Singkat cerita sebelumnya saya ke Plaza Telkom Salatiga menanyakan apakah data sudah masuk ke Witel? Lalu dihubungi Witel sudah masuk tetapi kemungkinan besar gak bisa karena belum ada sosialisasi dari Telkom dan disuruh milih paket Streamix atau Phoenix atau cancel. Tetapi saya tidak percaya hal itu karena saya sudah telpon cs 147 kalau itu bisa dipasang dan jaringan sudah ada. Lalu saya biarkan karena saya mengikuti pusat dan ini program nasional.

Lalu saya menanyakan ke 147 kapan dipasangnya karena baru tervalidasi 4 April maka tunggu 7×24, artinya 11 April. Tapi sampai saat ini tidak ada tindak lanjut atau konfirmasi mau dipasang jam berapa atau survei kapan. Lalu saya telpon 147 dia bilang No CS nya baru keluar kemarin dan harus tunggu 7×24. Nah disini saya agak kecewa karena tidak tepat waktu. Wifi ini saya ingin cepat terpasang karena sangat dibutuhkan untuk ujian untuk belajar dan untuk hal yang buat keluarga tetap stay di rumah tidak usah keluar cari internet.

Saya mohon kepada kepala Telkom atau Indihome segera benahi hal tersebut karena banyak juga customer yang layanannya tidak ditanggapi dengan baik dan tidak tahu uangnya untuk membayar jasa layanan internet tersebut kemana. Karena kalian BUMN maka ya kita sebagai rakyat harusnya percaya karena ini milik negara. Dan hal ini saya lihat sudah ada UU-nya juga di UU no 8 thn 1999 tentang Perlindungan Konsumen yang di dalamnya ada hak-hak konsumen.

Semoga segera ditanggapi dan dieksekusi secepatnya berantas saja yang membuat ini permainan di situasi pandemi ini.Terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb.

Mitsal Ghapiqi
Semarang 50772

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Bapak Mitsal Ghapiqi

Dengan hormat, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Bapak Mitsal Ghapiqi pada tanggal 11 April 2020 yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Pelayanan Pemasangan Indihome Learning from Home Tidak Tepat Waktu

  • 17 April 2020 - (17:21 WIB)
    Permalink

    Saya pun sama mas, saya malah sudah lebih 10 hari sejak deposit dan dapat nomor registrasi. Namun belum juga ada kabar.

  • 17 Mei 2020 - (13:45 WIB)
    Permalink

    selamat siang… Yang pertama mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan karena ini keluhan kritik yang harus disampaikan. saya pesan pasang indihome paket Learning from home. saya sudah transfer tapi belum ada kelanjutannya terimakasih mohon di tindaklanjuti mas makasih

  • 3 Juni 2020 - (23:39 WIB)
    Permalink

    aku juga pengguna baru kk, merasa puas krn pelayanan juga cepat dan normal. baru daftar hari senin, hari selasa dapat telepon dari cs dan tagihan utk pembelian sesuai paket yg dipilih, hari rabu pagi bayar melaui atm sorenya sdh terpasang dan malamnya sdh bisa digunakan. kebetulan kurang instalasi tv dan telepon dijanjikan besok hari jumat overall puas deh, semoga selalu memberikan pelayanan yg terbaik ^^

  • 3 Juni 2020 - (23:41 WIB)
    Permalink

    aku juga pengguna baru kk, merasa puas krn pelayanan juga cepat dan normal. baru daftar hari senin, hari selasa dapat telepon dari cs dan tagihan utk pembelian sesuai paket yg dipilih, hari rabu pagi bayar melalui atm sorenya sdh terpasang dan malamnya sdh bisa digunakan. kebetulan kurang instalasi tv dan telepon dijanjikan besok hari jumat overall puas deh, semoga selalu memberikan pelayanan yg terbaik ^^

  • 7 September 2020 - (09:52 WIB)
    Permalink

    Saya juga sudah daftar tgl 1 sep kmrn sampe skrng tgl 7 blm ada tindakan lanjutannya,saya juga sudah dpt tlp dr pihak indihomenya,apa saya harus melakukan pembayaran dulu baru ada kegiatan pemasangan soalnya ini pertama kali saya menggunakan indihome saya agak takut ,saya pilih paket learning from home yg dual play. Kalo ada yg tau kenapa mohon bantuannya ya.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Pemasangan Indihome Learning from Home Tidak Tepat Waktu

oleh mitsal dibaca dalam: 1 min
7