Pinjaman Online Uangme yang Terus Menagih Saya di Saat Wabah Corona

Selamat pagi Media Konsumen,

Nama saya Iskandar berasal dari Bogor, Jawa Barat. Pekerjaan saya driver Grab Bike online. Saya mempunyai hutang di aplikasi online Uangme dengan nomer registrasi 0856938715** dan nominal pinjaman sebesar 800 ribu, tetapi yang masuk ke rekening saya 700 ribu rupiah. Dari tanggal 1 sampai tanggal 11 April 2019 saya terus menerus ditelepon dan diancam oleh collector Uangme via telepon sampai menanyakan segala macam komunitas yang pegang lah.

Terus terang ini mengganggu saya padahal saya mau melunasi utang tersebut. Masalahnya saya sekarang sedang tidak stabil ekonominya dikarenakan sekarang sedang mewabah virus corona. Saya sudah minta kebijakan ke pihak aplikator melalui CS tapi tetap saja saya diganggu. Saya sudah bilang pula kalau wabah corona ini sudah tidak ada saya pasti bayar.

Tolonglah ke pihak aplikator terutama Uangme ini saya ojek online saya tidak bisa kemana mana buat makan saja susah pak, ini sudah keterlaluan terus menerus mengganggu saya via telepon. Saya merasa diteror kalau seperti ini. Mohonlah kebijakannya.

Sekian, terima kasih.

Iskandar
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Uangme Untuk Bapak Iskandar

Kepada Yth Bapak Iskandar, Menanggapi surat Bapak Iskandar melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 12 April 2020 berjudul “Pinjaman Online Uangme...
Baca Selengkapnya

53 komentar untuk “Pinjaman Online Uangme yang Terus Menagih Saya di Saat Wabah Corona

  • 30 Maret 2021 - (10:31 WIB)
    Permalink

    Jika saran saya jgn pinjam ke pinjol jika tdk punya uang mending pinjam ke tmn atau klo tidak punya ysdh kita bertahan aja. Karena jika pinjam ke pinjol saya yakin pasti tidak akan ke bayar mau sekecil apapun kita pinjam karena bunga yg terlalu besar.

  • 1 April 2021 - (20:32 WIB)
    Permalink

    Pernah gak kejadian, uangnya gak ada cair dan gak melakukan transaksi apapun tapi di aplikasi ternyata ada pinjaman baru padahal gak pernah ngambil ?

  • 20 April 2021 - (12:04 WIB)
    Permalink

    Saat ini saya juga ngalami terlilit ponjol dibeberaa aplikasi dan ketika lihat bunganya sumpah gede banget, kalau ada teman tema buat group wa , biar bisa pecahkan sama2. Ksihan kita masyarakat biasa.

 Apa Komentar Anda mengenai Uangme?

Ada 53 komentar sampai saat ini..

Pinjaman Online Uangme yang Terus Menagih Saya di Saat Wabah Corona

oleh Great dibaca dalam: 1 menit
53