Bagaimana Solusi Jika ODP Indihome Penuh?

Saya Pandu Wicaksono telah melakukan registrasi online untuk pemasangan baru Indihome secara online dan sudah melakukan pembayaran deposit pada tanggal 31 Maret 2020. Saya sudah tunggu hingga tanggal 7 April belum ada teknisi yang datang. Saya telpon Indihome 147 untuk melakukan follow up dan dikabari lagi bahwa tanggal 8 akan ada teknisi yang datang. Tetapi pada tanggal 8 teknisi tidak datang. Kembali saya hubungi Indihome di 147 dan pada tanggal 9 barulah Indihome datang dengan saya mencantumkan tanda terima pembayaran deposit invoice No.10011200490005 sudah kami terima. Order Anda akan segera kami proses lebih lanjut.

Pada tanggal 9 dilakukan pengecekan jaringan dan katanya penuh ODP penuh dan akan diajukan pemasangan ODP baru oleh Indihome. Tetapi belum dikabari lebih lanjut. Dan saat ini lockdown diberlakukan maka dibutuhkan internet untuk akses bekerja dan pembelajaaran di saat skripsi harus diselesaikan.

Tolong Indihome agar memberikan solusi dan penanganan jika tidak ada follow up lebih lanjut, terjadi kebingunan antara saya harus mencabut pemasangan baru atau harus mengganti layanan internet. Mohon Indihome cepat memberikan solusi yang terbaik di saat internet dibutuhkan untuk menunjang dan membantu work from home dan learn from home.

Pandu Wicaksono
Bondowoso, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:6    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Pandu Wicaksono

Kepada Yth: Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Sehubungan dengan surat Bapak Pandu Wicaksono, Bondowoso di Media Konsumen tanggal 16 April...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Bagaimana Solusi Jika ODP Indihome Penuh?

  • 28 Mei 2020 - (02:52 WIB)
    Permalink

    Dari pengajuan indihome setelah di survei ternyata ODP nya penuh dan tidak bisa pasang karena penuh…terus jangkawan disini saya mau pasang harus nunggu sampai waktu yg tidak di tentukan karena harus pengajuan ke pihak telkomnya…gmna supaya pemasangan tersebut bisa cepat..apakah bner kalo mau nambah ODP harus maksimal 10 orang…ini di kawasan ciampea kp.cibadak karang mas..mohon di tambah untuk jarianya soalnya klo mau pasang lumayan jauh….

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bagaimana Solusi Jika ODP Indihome Penuh?

oleh Pandu dibaca dalam: 1 menit
1