Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Tjoe William

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Tjoe William untuk bertransaksi di Blibli.com dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti dimuat di Mediakonsumen.com, pada hari Minggu, 15 April 2020.

Kami ingin menginformasikan bahwa dari segi penanganan pihak penjual, perolehan surat kuasa serah terima Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dari Perusahaan kepada Bapak wajib diterima oleh manajemen Yamaha Deta, dikarenakan BPKB menggunakan atas nama Perusahaan.

Yamaha Deta Pondok Bambu akan mengirimkan BPKB langsung ke alamat Bapak Tjoe di daerah Grogol Jakarta Barat via kurir internal, tetapi Bapak Tjoe juga perlu menyerahkan surat kuasa serah terima BPKB kepada kurir Yamaha Deta.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut seputar produk dan kebutuhan informasi seputar belanja di Blibli.com, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli.com yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui email di: customer.care@blibli.com dan nomor telepon: 0804-1-871-871.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager – Blibli.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Blibli.com:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Proses Pengiriman BPKB Motor Yamaha Deta Pondok Bambu Berisiko Tinggi

Pada tanggal 21 Januari 2020, saya memesan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega Force melalui Blibli.com dengan dealer Yamaha Deta...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Tjoe William

  • 17 April 2020 - (13:52 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas respon dr Pak Dedy Cahyadi, tetapi sepertinya anda kurang paham atas masalah yg timbul, saya jelaskan lg ke bapak, yg jadi masalah BUKAN SURAT KUASA nya, tetapi surat kuasa tersebut ditujukan kepada siapa? Awalnya pihak dealer ingin mengirim via TIKI, dan minta di fotokan surat kuasa, KTP dan STNK, baru akan dikirimkan via TIKI. Sampai disini jelas?

    Lalu saya keberatan, karena apabila terjadi masalah dalam pengiriman, maka saya yg akan dibebankan sepenuhnya, karena saya sudah membuat surat kuasa meminta dealer untuk mengirim via TIKI. Sampai disini jelas?

    Kecepatan respon bapak untuk membuat surat tanggapan ini SANGAT BAIK, namun akan lebih baik dan bijak apabila bapak berkoordinasi dl dengan tim bapak terlebih dahulu, memahami dgn baik masalah yg ada dan MEMBUAT SURAT TANGGAPAN setelah masalahnya selesai.
    Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli.com?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Tjoe William

oleh dylan amirio dibaca dalam: 1 min
2