Sudah Deposit tetapi dari Indihome Belum Ada Pemasangan

Saya Wahyu Fajar Saputra telah melakukan pendaftaran Indihome pada tanggal 13 April 2020 setelah saya disarankan untuk mengisi data-data oleh pihak sales a/n Jefri tersebut, setelah saya selesai mengirimkan data-data diri saya yang diminta untuk proses registrasi Indihome.

Pada tanggal 14 april 2020 saya di telpon oleh pihak cs Indihome untuk melakukan pembayaran dengan cara deposit menggunakan virtual account sebesar Rp.385.000 terlebih dahulu agar dilakukan pemasangan di hari tersebut dan hingga sampai saat ini belum ada pemasangan yang dijanjikan oleh pihak cs tersebut.

Pada tanggal 14 April 2020 pukul 15.00 WIB pihak teknisi a/n Karno Irawan sudah datang ke rumah saya namun pihak teknisi tersebut menyampaikan tidak dapat dilakukan pemasangan dan saya malah disarankan untuk menanyakan ke tetangga saya yang menggunakan Indihome, Apa masih aktif / tidak. (saya tidak mengerti tujuan teknisi tersebut).

Saya pun sudah melakukan pengaduan di 147 berkali-kali dan mendapat nomor laporan IN65704999 hanya dijanjikan akan dilakukan pemasangannya serta pihak terkait akan menghubungi saya hingga sampai saat ini belum ada yang menghubungi saya untuk melakukan pemasangan tersebut.

Mohon agar pihak Indihome dapat melakukan pemasangan sesuai yang dijanjikan kepada saya serta memberikan solusi pada pelanggannya.

Terima kasih.

Wahyu Fajar Saputra
Jatisampurna, Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Wahyu Fajar Saputra

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Wahyu Fajar Saputra pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Komentar