Pemasangan Indihome Terkendala ODP, Apa Benar Jika Mau Menambah ODP Harus Bayar 400.000?

Kepada Yth TELKOM,

Halo pihak Telkom, perkenalkan saya Ari Agustiana, calon pelanggan Indihome yang beralamat di Permata, Kelurahan Tanimulya, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat. Saya sudah mengajukan pemasangan Indihome beberap hari yang lalu dan diverifikasi akan dipasang dalam beberapa hari kedepan.

Tepatnya Hari Sabtu 18 April 2020 teknisi yang datang untuk memasang jaringan, tetapi infonya line ODP sudah penuh dan kalo mau nambah harus bayar Rp400 ribu. Mohon konfirmasinya dan tindak lanjut secara prosedural Indihome seperti apa? Itu fasilitas yang diberikan Indihome seharusnya kan? Atau memang prosedurnya jika menambah ODP dibebankan ke customer dan harus membayar sebesar Rp400.000?

Mohon tanggapannya dari pihak Telkom. Terima kasih.

Ari Agustiana
Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:5    Rata-Rata: 3.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pemasangan Indihome Terkendala ODP, Apa Benar Jika Mau Menambah ODP Harus Bayar 400.000?

  • 19 April 2020 - (12:52 WIB)
    Permalink

    halo selamat siang kak Ari Agustiana.
    Kami ucapkan terimakasih telah memilih layanan IndiHome sebagai provider internet anda dan keluarga. ” jika menambah ODP dibebankan ke customer dan harus membayar sebesar Rp400.000″ , jawabannya adalah tidak. Bisakah diinfokan oknum yang memberikan info seperti itu kak? Supaya kedepannya tidak terjadi lagi kepada pelanggan-pelanggan yang lain. Terimakasih. ditunggu infonya kak.

    • 19 April 2020 - (16:02 WIB)
      Permalink

      Hallo,, selamat sore,, pihak indihome Bandung Barat,, terima kasih atas respon cepat nya, sore ini Minggu 19 April 20 sudah ada teknisi pengganti nya dan tidak ada biaya tambahan, mengenai identitas teknisis nya mohon maaf saya tidak bisa menginfokan karena problem sudah solve. Harapan saya untuk kedepannya tolong di tekankan kepada semua pegawai agar praktek seperti itu tidak terjadi lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pemasangan Indihome Terkendala ODP, Apa Benar Jika Mau Menambah ODP Ha…

oleh Ari Agustiana dibaca dalam: <1 min
2