Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Alan Ramadhan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Alan Ramadhan pada tanggal 08 April 2020 dengan judul “Penantian Pemasangan Baru IndiHome yang Tak Kunjung Beres“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Alan Ramadhan perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome dari Bapak Alan dapat kami sampaikan bahwa, benar seharusnya pemasangan dapat kami penuhi lebih cepat, hal ini dikarenakan adanya kendala teknis, sehingga pemasangan layanan IndiHome mengalami penundaan. Namun demikian tim teknisi kami telah dapat mengatasi kendala tersebut dan pada tanggal 14 April 2020 tim teknisi telah melakukan pemasangan instalasi sekaligus pengaktifan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan berfungsi.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan layanan IndiHome bersama keluarga dengan menikmati fasilitas channel-channel tayangan Ussetv yang menjadi hiburan menarik bagi keluarga. Selain itu kemudahan dalam mengakses layanan internet untuk menambah informasi, wawasan pengetahuan dan aktivitas lainnya. Terlebih pada situasi pandemi COVID-19 saat ini himbauan untuk belajar dari rumah Learning From Home dan bekerja dari rumah Work From Home adalah bagian kebutuhan setiap keluarga dan layanan IndiHome adalah salah satu solusinya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln.Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Penantian Pemasangan Baru IndiHome yang Tak Kunjung Beres

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memposting keluh kesah saya. Tepat pada tanggal 1 April 2020 saya membuat keputusan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Alan Ramadhan

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0