Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Azza Amiroh

Kepada Yth Ibu Azza Amiroh,

Menanggapi surat Ibu Azza melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 19 April 2020 berjudul “Ancaman Penagihan ke Rumah oleh Kredit Pintar”, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami informasikan Kredit Pintar telah terdaftar dan diawasi langsung oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan mematuhi segala ketentuan keuangan yang ada di Indonesia, termasuk menjaga kerahasiaan dan keamanan data nasabah. Kredit Pintar juga tidak pernah melakukan tindak kejahatan penipuan terhadap nasabah atau calon nasabah dalam bentuk jenis apapun.

Perihal kendala Ibu Azza, pihak Kredit Pintar sudah menerima pelaporan Ibu Azza melalui email di cs@kreditpintar.com pada nomor pelaporan 3409290 dan saat ini sedang dalam antrian pelaporan penanganan oleh tim terkait kami. Mohon kesediaannya Ibu Azza berkenan menunggu penanganan lebih lanjut tim terkait kami.

Besar harapan kami untuk permasalahan yang dialami Ibu Azza dapat segera terselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi serta kepercayaan Ibu Azza untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Azza, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredit Pintar:
[Total:50    Rata-Rata: 1.8/5]
Ancaman Penagihan ke Rumah oleh Kredit Pintar

Selamat siang, Saya Azza Amiroh, nomor telepon 0821320***. Saya merupakan nasabah lama Kredit Pintar dan tidak pernah telat membayar sekalipun....
Baca Selengkapnya

Loading...

10 komentar untuk “Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Azza Amiroh

  • 20 April 2020 - (12:48 WIB)
    Permalink

    Kalau di email emang bgtu jawabany. Kenytaanny 0 besar dulu tahu 2018 saya pake KP . Baru telat 2 hari ajh seluruh kontak saya di tlp sampe spv saya sodara saya. Pdhl cuma telat 2 hari hari ke3 pun sya bayar. Parah dah cara penagihanny bikin nama baik tercemar

  • 20 April 2020 - (14:08 WIB)
    Permalink

    Jawabannya standar banget dan pd kenyataannya kalian mengancam bahkan 1 hari sebelum jatuh tempo.kenal ada Biaya keterlambatanpun kami bayar juga.
    DC dan Operator kalian entah ditraining bagaimana,kasar dan ga beradab

  • 20 April 2020 - (17:09 WIB)
    Permalink

    Saya pun juga begitu, padahal saya tidak pernah telat sekalipun. Memang krna covid ini keuangan pun jdi terganggu. Bekerjapun sekarang dirumahkan dan gajian di undur. Tapi pihak kredit pintar tidak mau tau, tiap bntr di tlp terus

    • 20 April 2020 - (21:07 WIB)
      Permalink

      Tanggapannya bukan atas dasar tanggung jwb tapi pembelaan yg menyatakan bahwa kredit pintar merasa benar dan tdk bersalah.penagihan dgn ancaman itu jelas skali melanggar hukum dan jelas pasalnya.kalau mau nagih2 aja baik2 ga usah pakai ancam.aturan kredit pintar di perjanjian gak ada kata ancaman untuk nasabah yg telat bayar maupun menunggak.yg sabar Bu AZZA semua ada balasannya nanti.

      • 20 April 2020 - (23:17 WIB)
        Permalink

        Tanggapannya cm copy paste. Semua yg komplain pasti dijawabnya ky gitu tanpa ada kejelasan/deadline waktu penanganannya. Kalo dibilang dlm antrian ya artinya banyak yg komplen dong, berarti ini aplikasi banyak keluhan dr nasabahnya. Intinya, sambil nunggu diproses ya penagihan ttp aja jalan, kalo udh dibyrin sm nasabah otomatis laporannya jg nguap. Ini cm sekedar trik mengulur waktu aja, nasabah ttp mesti byr tagihannya.

  • 21 April 2020 - (17:56 WIB)
    Permalink

    Ya mohon kebijakan ya pda kredit pintar
    Karna saat ini saya kena dampak covit-19
    Jualan saya juga di tutup jadi tidak add penghsilan .
    Mohon bisa mengrti kondisi saat ini
    Bukan ya tidak mau membyar tagihan saya …sudah saya kirim gmail tpi tidak add tanggapan …????
    Penagihan ya malah sedikit mengancan .

    • 23 April 2020 - (07:37 WIB)
      Permalink

      Jawaban kredit pintar hanya “” mohon maaf atas ketidaknyamanan nya”” standart banget. Lebih baik semua tinggalkan aplikasi kredit pintar dan sejenis nya segwra tinggalkan dan segera uninstall. Jelas nelas Kredit Pintar hnya mengejar keuntungan tdk pernah melindungi para penguna nya. Dan parahnya lagi tdk punya empati disaat terjadi wabah corona covid-19 saat ini. Dan OJK segera memperbaiki seluruh usaha fintech yg ada di negara indonesis ini . Terbukti fintech sepertk Kredit pintar dan sejenisnya tdk memberikan manfaat yg ada malah bikin masyarakat terjebak di dalam perangkap nya

  • 23 April 2020 - (18:00 WIB)
    Permalink

    Ayo kita sama2 lunasi habis itu kita harus bisa bayar pengacara apakah bisa dituntut krna meresahkan dan pencemaran nama baik … Jgn pernah download lgi aplikasinya setelah lunas dan beri ranting minim niat nya baik agar tidak lebih banyak org2 kaya kita , krna ini buat saya sangat menyedihkan , seperti tidak mengenal belas kasihan sama sekali padahal bank btn yg bnyk nasabah yg untuk pembayaran rmah saja ada keringanan pembayaran untuk bulan ini itu pdhl kalau rumah2 nilainya kan lebih sangat besar tp mereka bisa mngerti ini menurut saya udah ga bisa kita terus2 bergantung sama aplikasi ayo teman2 semuanya lunasi selesaikan lupakan dan kalau bisa kita menuntut kalau memang merugikannya sangat2 parah ,krna kalau di diamkan saja mereka tambaah kaya tapi mencekik yg para penggunanya , krna mereka ingin kita bayar tepat agar nantinya bisa meminjam lagi dan itu sangat menguntungkan jd lunasi dan lupakan aplikasi memgerikan ini

    • 13 November 2020 - (18:09 WIB)
      Permalink

      Saya setuju. Semua aplikasi pinjol penagihannya parah telat beberp hari bicaranya dh tdk sopan. Pdahal yg dpinjam bukan ratusan juta. Yuk sama2 kita tutup jgn pinjam lagi biar bangkrut tuh perusahaan pinjol. Bikin orang sengsara bunganya yg mencekik. Penagihannya tiap hari d teror.

  • 6 Mei 2020 - (04:38 WIB)
    Permalink

    saya juga debitur kredit pintar, dan saat ini juga sy lagi kena masalah ekonomi dan di rumahkan sampai batas waktu di tentukan, dah berulang kali sy mengirim email atau menjelaskan tapi ga ada kebijakan malah wa dari oihak DC akan menagih ke rumah, sekarang gmn mau bayar, buat hari2 aja kg bingung, sy bukan ga ada niat buat bayar, kalau normal jg sy bayar, semoga aja pihak kredit pintar bs bijak, dan punya perikemanusiaan,

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Azza Amiroh

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 min
10