Keberatan atas Surat Tanggapan Telkom terkait Pemasangan Indihome

Saya keberatan dengan tanggapan Telkom yang berjudul Tanggapan PT Telkom Regional 3 atas Surat Sdr. Ferry Mario karena tidak sesuai kenyataan dan terkesan sebagian dibuat-buat. Karena seolah olah saya telah diedukasi dan mengerti padahal yang terjadi ketika petugas datang dan saya tidak ada di rumah hanya diterima istri saya yang tidak mengerti urusan jaringan.

Adapun saya berbicara dengan petugas Telkom via telpon keesokan harinya yang mengatakan akan mempersiapkan jaringan dalam waktu 1 minggu ke depan (sekarang sudah lebih dari 3 minggu) setelah saya tunggu tidak ada jawaban bahkan saat ini berkali kali di telpon ke nomor yang pertama menelpon saya tidak di angkat lagi.

Dan terkait jarak rumah saya yang berada jauh dari Kota Garut apakah itu jadi hambatan karena saya rasa jaringan FO melewati ke daerah saya dan tetangga saya pun sudah ada yang berlangganan. Lagipula ada sub cabang di Pameungpeuk apakah itu tidak cukup untuk cover keluhan konsumen?

Ferry Mario
Pameungpeuk, Kab. Garut

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:98    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Ferry Mario

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ferry Mario pada tanggal 22...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Keberatan atas Surat Tanggapan Telkom terkait Pemasangan Indihome

  • 23 April 2020 - (01:18 WIB)
    Permalink

    ini sibuk urusin pmasangan .. telkom emang udah ga becus ya .. saya minta omutusan dri tgl 14 sampe saat ini ga ada crita .. kacau kacau .. haha

  • 23 April 2020 - (06:13 WIB)
    Permalink

    Mungkin kalau ada pesaing nya telkom akan sepi peminatnya… Saya alami juga ini, perbaikan dan pemasangan baru sudah 1 bulan tidak ada respon. Peralihan kabel 3 bulan gak ada pergerakan… 147 dan team di lapangan semuanya omong kosong… mengadu Ke Plasa telkom juga sama saja … Semoga pengurangan karyawan yang banyak di Telkom supaya dapat diseleksi lagi karyawan yang layak dan tidak layak.

  • 23 April 2020 - (13:13 WIB)
    Permalink

    Gak ada pilihan lain selain Indihome di daerah saya, karena ini terpaksa saya pakai indihome,
    Kemarin sempet dapet gangguan pertama, 4 hari baru bisa di pakai lagi, lapor tiap hari, jawaban nya mohon di tunggu sampai sore, ya di kira saya gk kerja apa ya, itu pun harus di dateng in dulu kantor nya, baru dateng.

  • 23 April 2020 - (17:28 WIB)
    Permalink

    Saya pun juga mengalami pengalaman yang sama. Sudah hampir dua minggu tidak ada kepastian, katanya nunggu material, krn sudah habis. Sudah sampe ganti dua seles, tp sama saja, lelet pelayanannya. Kritikan keras untuk Indihome.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Keberatan atas Surat Tanggapan Telkom terkait Pemasangan Indihome

oleh Ferry Mario dibaca dalam: 1 menit
4