Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Rachmat Handinugraha

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Rachmat Handinugraha di Media Konsumen tanggal 16 April 2020 yang berjudul “Kredivo Tiba-tiba Menangguhkan Akun dengan Alasan Melanggar tapi Tidak Bisa Memberikan Alasannya”, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Bapak Rachmat Handinugraha melalui telepon dan email untuk menjelaskan terkait kendala yang dialami serta status akun Kredivo beliau. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Selain itu, kami bermaksud memberikan klarifikasi terkait syarat dan ketentuan transaksi yang berlaku di Kredivo adalah seperti yang tercantum pada perjanjian yang dikirimkan pada email terdaftar.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:27    Rata-Rata: 1.3/5]
Kredivo Tiba-tiba Menangguhkan Akun dengan Alasan Melanggar tapi Tidak Bisa Memberikan Alasannya

Saya pengguna ecommerce Tokopedia dan sering melakukan transaksi di sana menggunakan Kredivo sebagai fasilitas pembayaran. Ketika itu saya ingin melakukan...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Rachmat Handinugraha

  • 2 Mei 2020 - (12:17 WIB)
    Permalink

    Kapan saya bilang kasus ini selesai ya ? terakhir saya berbicara dengan yang telfon saya, jangan tutup tanggapan dengan selesai. Sungguh tidak professional

  • 31 Juli 2020 - (05:07 WIB)
    Permalink

    Memang sangat buruk pelayanan kredivo
    Saya juga mengalami hal seperti itu
    Sisa tagihan 2 bulan lagi dari tenor 6 bulan, dan saya sudah langsung melunasi yang sisanya 2 bulan. Setelah lunas saya berniat mau mengajukan kembali dan saya pun mendapat notifikasi dengan ” transaksi anda melanggar persyaratan kredivo” saya juga sudah menghubungi call centernya jawaban nya sama seperti yang bapak handinugraha dapat.

    Sangat di sayangkan pelayanan kredivo sangat sangat lah buruk.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Rachmat Handinugraha

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 min
3