Indihome Belum Dipasang

Maksud hati pengin menikmati internet dengan lancar, karena sebelah rumah sudah pasang indihome. Namun sampai tulisan ini dimuat, belum juga terpasang, baru sebatas ditelepon dari pihak IndiHome.

Dari petugas lapangan, saat ditanya kapan pasangnya, dijawab: “Nanti nunggu perintah”. Padahal kan kami sudah daftar, sudah deposit dengan nomor order ini: #MYIR-10168968950001, dan saya langsung ke Plasa Indihome terdekat katanya tunggu ditelepon oleh petugas lapangan.

Anehnya sampai sekarang belum dipasang juga. Ini yang bikin aneh lagi, tanggal 19 April kami daftar secara langsung ke Telkom Wates, Kulonprogo, tapi tanggal 20 April 2020 kami melakukan pembayaran deposit di Bank BNI. Akhirnya saya install aplikasi myIndiHome dan deposit per 20 April 2020 dengan nomor order #MYIR-10168968950001.

Tanggal 22 April 2020, kami langsung ke Plasa Telkom lagi dan katanya sama tunggu petugas lapangan menelepon”.

Permohona pemasanga indihome

Kami kira ini yang perlu kami sampaikan, agar supaya calon pelanggan lain termasuk kami juga segera dapat menikmati internet dari IndiHome. Kan kami juga sudah deposit, masak tidak segera direalisasikan? Setelah deposit kan ditelepon dari pihak indihome, proses pemasangan akan diprioritaskan.

Terima kasih.

Nurdin Ibrahim
Jln. Nunamuntaha

Kayubulan. Limboto. Gorontalo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Saudara Nurdin Ibrahim

Sebelumnya atas nama Management PT Telkom mohon maaf atas terlambatnya respon kami. Berikut kami sampaikan kronologis order Indihome tersebut :...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Indihome Belum Dipasang

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Indihome Belum Dipasang

oleh Nurdin Ibrahim dibaca dalam: 1 min
1