Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Rosyidah Yulia Annisa

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Rosyidah Yulia Annisa pada tanggal 20 April 2020 dengan judul “Pemasangan IndiHome ODP Penuh“.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Rosyidah Yulia Annisa perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Terkait permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Ibu Rosyidah Yulia Annisa dapat kami sampaikan, bahwa tim teknisi telah melakukan pemasangan dan pengaktifan layanan IndiHome di rumah Ibu Rosyidah, untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan berfungsi dengan baik.

Kami mengucapkan selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas internet yang dapat menunjang kegiatan serta aktivitas tugas kantor dengan Work From Home di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. Demikian juga untuk kepentingan putra dan putri Ibu Rosyidah dalam mengakses internet guna memanfaatkan Learning From Home. Semoga layanan IndiHome dari Telkom merupakan bagian dari solusi di era digital saat ini. Telkom Indonesia senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan excellent kepada para pelanggan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Indihome ODP Penuh

Saya mau mengajukan keluhan kepada pihak IndiHome, perihal pemasangan sambungan baru yang tak kunjung dilakukan di rumah saya di alamat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Rosyidah Yulia Annisa

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0