Tanggapan KAI atas Surat Pembaca Bapak/Sdr Ari Fardiansyah

Terima kasih atas keluhan yang Bapak/Sdr Ari Fardiansyah sampaikan. Mohon maaf jika sampai saat ini pelayanan kami dirasakan masih kurang optimal.

Kami sampaikan bahwa sejak awal, KAI sudah mensosialisasikan ke berbagai media terkait skema pembatalan pada masa pandemi Covid-19. Jika penumpang melakukan pembatalan melalui aplikasi KAI Access, sesuai ketetapan yang berlaku, uang pembatalan akan ditransfer setelah 30-45 hari kerja.

Meski demikian, masukan Anda sangat berarti bagi kami untuk terus berbenah. Sehingga Anda dan penumpang lainnya ke depan dapat lebih nyaman lagi menggunakan layanan KAI.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Contact Center KAI121 melalui email cs@kai.id atau telepon (021) 121 atau Media Sosial KAI 121 agar keluhan Anda dapat segera kami tindak lanjuti.

Terima kasih.

Joni Martinus
VP Public Relations
PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Jl Perintis Kemerdekaan No. 1 Kota Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan KAI:
[Total:75    Rata-Rata: 2.9/5]
Lamanya Pengembalian Dana Tiket Kereta Api oleh PT. KAI

Pada saat seperti ini kita butuh uang dengan sesegera mungkin. Namun pihak PT. KAI terkesan membuat susah dengan menahan uang...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan KAI atas Surat Pembaca Bapak/Sdr Ari Fardiansyah

  • 29 April 2020 - (10:52 WIB)
    Permalink

    “Jika penumpang melakukan pembatalan melalui aplikasi KAI Access, sesuai ketetapan yang berlaku, uang pembatalan akan ditransfer setelah 30-45 hari kerja.”

    saya pembatalan langsung ke stasiun sama aja. udah sebulan lebih duit belum ditransfer juga. kalau memang demikian harusnya sedari awal jangan menginformasikan ke customer pengembalian “sebulan lagi” (kata CS di loket pembatalan) karena hal seperti itu membuat kami kecewa 🙁

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan KAI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan KAI atas Surat Pembaca Bapak/Sdr Ari Fardiansyah

oleh Humas KAI dibaca dalam: 1 min
1