Tanggapan XL Axiata atas Surat Bapak Agus Wijaya

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com,

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan PT XL Axiata Tbk atas keluhan yang disampaikan pelanggan atas nama Bapak Agus Wijaya melalui Mediakonsumen.com pada 31 Maret 2020 dengan judul “Refund Deposito XL Belum Dikirim Sampai Saat Ini”. Segera setelah menerima keluhan tersebut, kami menghubungi pelanggan untuk menindaklanjuti permasalahan yang terjadi.

Proses refund atas deposit sebesar Rp150.000,00 seperti yang dikeluhkan pelanggan sebenarnya sudah dilaksanakan sejak pelanggan mengajukannya. Proses refund ini memerlukan waktu 60 hari sejak pembuatan laporan dan tidak termasuk tanggal merah atau hari libur. Namun karena kendala komunikasi dengan pelanggan, maka penerimaan dana refund melalui rekening pelanggan tidak bisa segera terkonfirmasi. Saat ini persoalan sudah terselesaikan dengan baik setelah Bapak Agus Wijaya memastikan dana refund telah diterima.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari Bapak Agus Wijaya merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Refund Deposito XL Belum Dikirim Sampai Saat Ini

Saya mau refund deposito XL sebesar Rp150.000 yang dijanjikan 90 hari kerja, terhitung bulan November 2019. Namun sampai saat ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata atas Surat Bapak Agus Wijaya

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0