Titik ODP Jauh, Tapi Sebagian Komplek Bisa Pasang IndiHome di Telkom Regional III

Yth PT Telkom Regional 3 Jawa Barat (Telkom Cijaura),

Perkenalkan nama saya Enggar, alamat Komplek Griya Saluyu Rancasari Bandung. Sedikit keluh kesah saya terhadap PT. Telkom Regional 3 Bandung tentang pelayanan Indihome. Saya sudah berencana untuk memasang IndiHome dari bulan April tahun 2020.

Pertama-tama saya sangat antusias untuk memasang IndiHome di komplek saya karena sudah beberapa rumah memasangnya.Namun kenyataan pada saat teknisi datang dikatakan ODP terlalu jauh sehingga tidak bisa dilakukan pemasangan. Hal ini yang menjadi aneh, di komplek saya termasuk tetangga saya bisa pasang namun saya gak bisa. Teknisi yang datang mengatakan harus dipasang tiang di kompleks. Apakah dalam hal ini PT Telkom bisa membantu menindaklanjuti untuk pemasangan tiang di komplek saya sehingga semua warga bisa berlangganan IndiHome?

Setelah dicek oleh teknisi dikatakan bahwa jarak titik ODP ke rumah jauh walaupun tinggal 1 slot sehingga tidak bisa dilakukan pemasangan. Teknisi meminta saya menunggu pemerataan jaringan dan teknisi berkata akan membuatkan laporan agar ditambah titik ODP, tetapi perkiraan waktunya tidak diketahui sampai kapan.

Pertanyaan sampai kapan saya harus menunggu pemasangan ya untuk Indihome secara hampir beberapa rumah sudah pasang.Mohon bantuan untuk PT Telkom mengecek ke komplek perumahan saya apakah bisa dibantu untuk bangun jaringan.

Enggar Jati
Komplek Griya Saluyu
Bandung


Catatan redaksi (diperbarui 7/5/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Enggar Jati

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Enggar Jati pada tanggal 5...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Titik ODP Jauh, Tapi Sebagian Komplek Bisa Pasang IndiHome di Telkom R…

oleh ENGGAR JATI dibaca dalam: 1 menit
0