Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Haryo Sulistianto

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Haryo Sulistianto pada tanggal 12 April 2020 dengan judul “Mohon Pemasang IndiHome Dapat Segera Direalisasikan“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Haryo perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Berkaitan dengan permohonan pasang baru IndiHome yang telah diajukan oleh Bapak Haryo dapat kami sampaikan bahwa, tim teknisi telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, hasil survey jaringan memungkinkan untuk dapat dilayani. Selanjutnya tim teknisi melakukan pemasangan instalasi dan pengaktifan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan indiHome sudah aktif dapat dinikmati oleh keluarga Bapak Haryo.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan layanan IndiHome. Kami sangat menyadari di tengah pandemi COVID-19 saat ini internet menjadi bagian yang sangat penting bagi keluarga Bapak Haryo, terlebih dengan diberlakukannya Work From Home dan Learning From Home internet sebagai bagian dari solusi disamping untuk menambah informasi, pengetahuan dan wawasan serta kegiatan lainnya. Telkom senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan excellent.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mohon Pemasang Indihome Dapat Segera Direalisasikan

YTH. Pihak Indihome Telkom Indonesia Pada tanggal 3 April 2020 saya melakukan registrasi Indihome untuk paket learning from home yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Haryo Sulistianto

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0