Mohon Pemasang Indihome Dapat Segera Direalisasikan

YTH. Pihak Indihome Telkom Indonesia

Pada tanggal 3 April 2020 saya melakukan registrasi Indihome untuk paket learning from home yang tujuannya memang untuk menunjang perkuliahan di tengah pandemi covid-19.

Saya melakukan registrasi dan mengisi form secara online di website Indihome dan setelah melakukan pembayaran deposit didapatkan nomor registrasi MYIR-10158005270002.

Kemudian tanggal 5 April 2020 pihak teknisi menghubungi saya dan mengecek ketersediaan jaringan di lokasi saya dan hasilnya teknisi tersebut bilang kalau ODP penuh dan teknisi bilang akan melaporkan hal tersebut ke kantor guna ditindaklanjuti.

Namun amat disayangkan 3 hari berselang saya mendapatkan notifikasi bahwa permohonan pemasangan baru indihome saya gagal dan saya diminta untuk mengisi form guna refund uang deposit yang telah saya setorkan.

Saya akhirnya mencoba untuk mengajukan permohonan pemasangan kedua dengan bukti registrasi MYIR-10162472030002. Pada saat ditelepon oleh pihak Indihome saya menanyakan dulu untuk konfirmasi apakah bisa dipasang terkait permohonan kedua saya? Dan jawabannya setelah dilakukan pengecekan sebanyak 2 kali si admin berkata bahwa rumah saya bisa dilakukan pemasangan dan ODP tersedia untuk lokasi saya.

Mohon kiranya agar permohonan kedua yang telah saya sampaikan dapat direalisasikan mengingat di tengah pandemi covid-19 ini tidak diperkenankan untuk ke tempat umum seperti warnet atau tempat- tempat yang menyediakan koneksi internet yang memadai. padahal saya membutuhkannya untuk menunjang perkuliahan secara online

Terima kasih.

Haryo S.
Kota Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Haryo Sulistianto

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Haryo Sulistianto pada tanggal 12...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Pemasang Indihome Dapat Segera Direalisasikan

oleh Hahaha dibaca dalam: 1 min
0