Penerbitan Kartu Baru Bank Mega Metro 5 Bulan Tidak Beres

Saya pemegang kartu Mega Metro dengan nomor 5242-61xx-xxxx-3083, merasa kecewa dan merasa dipersulit oleh oknum Bank Mega. Saya tidak tahu bagaimana SOP dari Bank Mega untuk mengurus pembuatan kartu kredit sampai 5 bulan ya. Padahal saya diinfo di akhir Desember 2019 dan dijanjikan Januari 2020 kartunya jadi.

Tetapi hingga saat ini (bulan Mei 2020) kartu belum diterima dan saya merasa dipersulit oleh petugasnya. Mohon respon dari Bank Mega, karena saya merasa petugas cuma bisa mempersulit dan tidak bisa memberikan solusi.

Hadi Santoso
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Penerbitan Kartu Baru Bank Mega Metro 5 Bulan Tidak Beres

  • 10 Mei 2020 - (19:37 WIB)
    Permalink

    Ini untuk pembuatan kartu baru atau penggantian kartu lama? Soalnya kalau penggantian atau perpanjangan biasanya tidak lama. Paling cuma 2 Minggu saja. Kok bisanya bank Mega seperti itu. Tidak profesional pelayanannya. Bank Mega gencar sekali promo KK tapi tdk dibarengi Pelayanan bagus. Parah

    • 10 Mei 2020 - (19:54 WIB)
      Permalink

      Ini pergantian kartu lama pak, jdi kartu lama saya Uda expired bulan 3, dan saya diinfokan bulan Desember dan d janjikan kartu baru d awal january, tpi hingga saat ini saya belum menerima kartu baru yg d janjikan, jdi selama ini saya hanya membayar tagihan sesuai kewajiban tetapi tidak bisa menggunakan selama 5 bulan ini

  • 10 Mei 2020 - (20:56 WIB)
    Permalink

    Apakah memberitahukan kepada bank Mega bahwa masih melakukan perpanjangan atau tidak lagi. Kalau tdk slh ada ketentuan 1 blm sblm masa berakhir kartu hbs harus diberitahukan kepada bank Mega untuk perpanjangan atau tdk. Klw tidak ada pemberitahuan bank Mega bisa melakukan perpanjangan otomatis.

    Namun ada 1 ketentuan dalam S dan K . yg perlu dipahami Bahwa bank itu berhak untuk menolak atau menyetujui penggantian kartu yang hilang dicuri atau perpanjangan kartu lama.

    Apakah maksudnya dlm ketentuan ini nasabah tidak bisa memaksa atau menuntut kalau bank Mega ternyata tidak menerbitkan atau menyetujui penggantian kartu yg dicuri/hilang atau perpanjangan dengan alasan apapun. Jadi dlm hal ini pasrah saja apa maunya bank Mega

  • 10 Mei 2020 - (21:43 WIB)
    Permalink

    Maaf, untuk permalahab ini, kartu saya sudah jadi dan posisi d kurir di Surabaya, cma saya heran aja kenapa di persulit. Sebelum nya dr pihak kurir Bank Mega, saya di suruh ke kantor Bank Mega terdekat untuk membuat pernyataan agar bisa serah terima kartu di kantor cabang tersebut, tetapi esok nya malah d di kirim ke alamat kantor lama yg tutup kena psbb

  • 10 Mei 2020 - (22:31 WIB)
    Permalink

    Oh…maaf sy keliru dalam menanggapi. Ternyata kartunya sdh ditangan kurir. Mungkin kurirnya lagi di lockdown di perbatasan. Gara2 pandemi covid 19. Kartu jd tertahan. Maaf sebesar2nya dari bank Mega.

    Padahal ini kesempatan emas pakai mumpung ada keringanan bunga kredit… biar lwt jatuh tempo Gpp. Gimana tuh km para DC masihkah kamu neror2 nasabah. Gak berkutik kamu.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Penerbitan Kartu Baru Bank Mega Metro 5 Bulan Tidak Beres

oleh Hadi Santoso dibaca dalam: <1 min
5