Bank Mandiri Tidak Bertanggungjawab atas Kehilangan Dana di Rekening Nasabah

Menindaklanjuti pengaduan dengan nomor CS004239910304999930, sudah terbukti dengan CCTV bahwa kami tidak melakukan penarikan tunai di ATM yang termasuk di dalam laporan. Namun pihak bank mengklaim transaksi berhasil tetapi tidak bisa dibuktikan dengan rekaman CCTV di ATM.

Seharusnya Bank Manidri mengakui dan segera membayarkan dana kami sebesar Rp3 juta. Jangan kami dibuat bolak-balik ke kantor cabang, ini sudah berlangsung 4 bulan. Kalau tidak sanggup kembalikam dana, kami juga ikhlas asal pihak Bank Mandiri juga fair menyatakan di publik, kelemahan sistem yang dimiliki. Agar publik juga tidak terkecoh dan tahu simpan duit di Mandiri itu tidak aman.

M. Musri Wijaya
Kota Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:108    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

20 komentar untuk “Bank Mandiri Tidak Bertanggungjawab atas Kehilangan Dana di Rekening Nasabah

    • 11 Mei 2020 - (09:45 WIB)
      Permalink

      Terjadi penarikan tunai berturut2 di ATM Curug Tanah Baru Depok, durasi pengambilan 3x1jt, setiap 5 detik, jam 00…
      Secara logika aja ga mungkin tarik tunai 3x jeda waktu tak sampai 5 Skali..
      Pada saat hari tanggal jam tersebut posisi kami ada dirumah dan kartu ATM tersimpan rapi dalam dompet, ga ada org rmh yg keluar.
      Stlh klaim dinyatakan transaksi sah, dan mnunggu hasil rekam cctv , cctv pertama kami diberi yg salah waktunya, kami ajukan lagi banding, dan cctv ke 2 sesuai hari tanggal dan jam dinyatakan tidak tersedia…aneh,.
      Sampai disini terbukti kami tdk melakukan transaksi, dan memohon pihak Mandiri mengembalikan dana itu..namun kaki diminta mlakukan bantahan lagi, lapor lag8i, mau sampai kapan , sudah 4 bulan berjalan ga selesai.

  • 11 Mei 2020 - (10:27 WIB)
    Permalink

    Mandiri ya.. yang kaya gini sering terjadi… bahkan gw curiga di retas oleh karyawannya sendiri mengambil dana nasabah

    • 12 Mei 2020 - (10:51 WIB)
      Permalink

      Saya jadi nasabah bank mandiri udah hampir 11th jadi ngeri sndr mesti sering2 cek saldo ni klo gtu..

  • 11 Mei 2020 - (11:10 WIB)
    Permalink

    Sama bulan april aq juga kehilangan nominal 3 jt..trus laporan kecabang..tapi alhamdulillah 5 hari dananya dikembalikan…

      • 12 Mei 2020 - (03:47 WIB)
        Permalink

        Ngeri jg bank mandiri ya gak amanah klo sampe bener begitu jgn2 saldoku jg begitu soal pernah sy itung saldo sama jajan gak balance sy pikir mungkin sy lupa tp pernah sy mikir kok jauh banget bedanya

        • 12 Mei 2020 - (10:50 WIB)
          Permalink

          Ganti BNI saja lah…. Barusan ada saudara yg kena skrining hingga 10juta di ATM BNI di Yogyakarta, tapi pihak BNI sangat bertanggungjawab dan mengembalikan semua dana yg hilang. 👍👍

      • 12 Mei 2020 - (12:25 WIB)
        Permalink

        Sy sudah kirim postingan mediakonsumen ke CS, sampai saat ini belum ada tanggapan.
        Gimana donk, kadang2 klw ingat sesak didada.

    • 14 Mei 2020 - (19:19 WIB)
      Permalink

      Biasanya kartu atm nya yg belum ada chip nya yg bisa dibobol…maka dari itu segera ganti kartu atm yg terbaru…alhamdulillah sampai skrg sudah aman…

  • 11 Mei 2020 - (13:44 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah mengalami ini tahun 2010 yg lalu, lapor bolak balik ke cs tp dibilangnya ada tarikan normal, nominalnya tdk sedikit total 2.5jt, sejak kejadian itu sy tutup rekening, pdhl pakai bank lain sdh lbh dr 20thn lancar2 saja tdk pernah duit hilang mendadak. Kapok pakai mandiri

    • 11 Mei 2020 - (14:38 WIB)
      Permalink

      Saran saya para nasabah b.mandiri harus rutin cek saldo anda. Takutnya apa yang di share @gorong_gulita ada benarnya bisa jadi sistem disusupi malawer. Logikanya penarikan 3x1jt dalam 5detik apakah normal? Amazing…kebingungan pihak mandiri ungkap kasusnya makanya lama proses penanganya

    • 12 Mei 2020 - (12:23 WIB)
      Permalink

      Saya lsg pindahkan saldo ke bank lain, mandiri sy taruh saldo minimal..sampai uand sy dikembalikan, lalu saya tutup rekening nya..

  • 11 Mei 2020 - (15:28 WIB)
    Permalink

    Jadi rekaman di CCTV di ATM itu gak ada orang yang terlihat narik uang? Kalau gak ada kenapa bisa tertarik. Sudah terbukti pemilik rekening gak narik uangnya. Kenapa gak di akui bahwa ada pihak lain yg narik. Ya kembalikan uangnya

  • 12 Mei 2020 - (02:13 WIB)
    Permalink

    5detik bisa tarik 3x,.!! Saya Tarik 1x saja bisa lebih dari 5detik,.
    Itupun masih disanggah,.??? Sunnguh aneh,.

 Apa Komentar Anda?

Ada 20 komentar sampai saat ini..

Bank Mandiri Tidak Bertanggungjawab atas Kehilangan Dana di Rekening N…

oleh Musri Wijaya dibaca dalam: <1 min
20