Pencairan Dana Kartu Prakerja Terkendala Rekening E-wallet yang Harus Di-upgrade

Saya adalah satu dari sekian banyak orang yang mengikuti program kartu prakerja yang mempunyai masalah yang sama. Sudah mengikuti prosedur dari tahap awal pendaftaran pembelajaran hingga tahap insentif. Akar masalahnya ketika saya telpon pihak CS kartu prakerja dan berbicara panjang lebar.

Bagaimana prosedur pencairannya karena sampai sekarang saya belum turun insentifnya. CS jawab “Akun e-wallet bapak harus di-upgrade dulu agar pencairan bisa langsung diproses.

Saya bilang, “harus banget di-upgrade? Perasaan e-wallet ovo itu sudah ataupun belum di-upgrade tetap bisa terima transferan.”

Minta solusi lain buat ganti pakai rekening jawabannya belum bisa dan belum ada untuk ubah rekening ataupun e-wallet.

Ibu/Bapak yang terhormat kita sudah lama juga nunggu program kartu prakerja. Masa sampai di tahap pencairan insentif malah berkendala sama e-wallet yang belum di-upgrade. Apa susahnya mengubah nomor rekening/e-wallet lain selagi masih atas nama yang bersangkutan? Di email pun 3 kali belum ada tanggapan buat masalah ini.

Mohon direspon. Terima kasih.

Saifuloh
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pencairan Dana Kartu Prakerja Terkendala Rekening E-wallet yang Harus …

oleh Syaifullah dibaca dalam: 1 menit
83