Promo Sale Libur Panjang (SIP) tiket.com Tidak Transparan

Saya pelanggan tiket.com tier Diamond (level tertinggi). Saat ini tiket.com menggelar Promo Sale Libur Panjang (SIP) yang bekerjasama dengan Bank DBS, Mandiri dll. Namun saat saya ingin menggunakan kode promo SIPDOMDIGI (Bank DBS) dan SIPDOMMDR (Bank Mandiri), tidak bisa dengan keterangan “Kartu kredit/debitmu nggak bisa dipakai di promo ini“.

Langsung saya buat laporan pengaduan dengan nomor: 13755539, yang sehari kemudian (setelah saya telepon lagi) baru ada respons melalui oleh Customer Care tiket.com a.n. Zakaria yang menulis “Bahwa untuk kode promo tersebut hanya berlaku untuk BIN Kartu Kredit tertentu saja….“. Namun tidak ada info lebih lanjut nomor BIN mana saja yang termasuk promonya.

Saya balas email dengan bertanya list kartu kredit yang termasuk dalam promo? Kemudian saya ditelepon oleh Sdri. Popy, yang menyampaikan bahwa untuk nomor-nomor BIN yang termasuk promo bersifat rahasia.

Sungguh lucu dan tidak masuk akal, mengadakan promo tapi saat ditanya bilang rahasia. Saya jadi berfikir apakah promo ini hanya akal-akalan tiket.com saja? Mohon tanggapan yang tidak hanya normatif (lebih jelas dan pasti) dari tiket.com, Bank DBS dan/atau Bank Mandiri terkait kendala ini.

Terima kasih. Salam.

Aji
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Promo Sale Libur Panjang (SIP) tiket.com Tidak Transparan”

Halo sobat tiket Aji, Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 29 April 2024 yang ditulis atas nama sobat...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Promo Sale Libur Panjang (SIP) tiket.com Tidak Transparan

  • 29 April 2024 - (13:12 WIB)
    Permalink

    anggap aja lagi gak ada promo, toh anda gak dirugikan ini, pas ketika bayar promo tidak bisa digunakan, beda cerita ketika sudah bayar tiba2 promo yang bisa dipakai langsung hangus. kayaknya banyak promo lain yang bisa dipakai selain kartu cc

  • 29 April 2024 - (15:39 WIB)
    Permalink

    Ya seharusnya sih pihak bank atau tiket.com tinggal menyebutkan saja nomor BIN yang bisa ikutan promo. Soalnya bank lain (ambil contoh OCBC) jg pernah kok mengadakan promo tapi hanya bisa diikuti oleh nomor BIN tertentu, sehingga orang yang kartu debit/kredit nya termasuk produksi lama, mau ga mau harus upgrade kartu baru. Lagian jg yang disebutkan palingan 6 digit awal saja.

 Apa Komentar Anda mengenai Promo tiket.com?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Promo Sale Libur Panjang (SIP) tiket.com Tidak Transparan

oleh sutarmaji84 dibaca dalam: 1 menit
3