Paket Diretur Anteraja, Padahal Alamat Jelas dan Ada Foto di Google Maps

Saya sangat kecewa dengan pelayanan pengiriman paket melalui ekspedisi Anteraja. Yang mana dua kali paket diretur ke saya sebagai penjual, dengan alasan operasional yang tidak bisa dijelaskan detail oleh customer service dan team leader CS. Nomor resi pengiriman: 10008675066741 dan 10008695099264.

Setelah menunggu, barang stuck dari tanggal 19 April 2024, dan tanggal 24 baru ada update status pada pukul 15.35 “Dibawa kurir”. Lalu pukul 16.05 paket diretur.

Ini yang bermasalah siapa? Kurir yang malas untuk mencari alamat atau alasan operasional apa? Padahal jelas ada di Google Maps kalau memang benar berusaha mencari, minimal follow up ke pihak penerima untuk konfirmasi alamat. Apa memang ini salah satu cara untuk meminta penjual berpindah tidak lagi menggunakan Anteraja ya?

Erlita Adistia
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Anteraja di Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Diretur Anteraja, Padahal Alamat Jelas dan Ada Foto di Google Ma…

oleh Erlita Adistia dibaca dalam: <1 menit
0