Internet CBN Sudah Hari Ketiga Masih Terputus dan Tidak Ada Tindakan Lapangan yang Kelihatan

Yth. Manajemen internet CBN,

Sejak hari Senin tanggal 11 Mei 2020 pagi, internet saya tidak bisa, dan muncul lampu merah di LOS kedip-kedip. Hari pertama saya email cbn dan memberikan foto keterangan device Fiberstar seperti diminta pihak CBN. Katanya sudah disampaikan ke tim terkait dan diminta menunggu.

Hari kedua masih belum bisa, saya email lagi, jawabannya sama. Saya tulis surat ini hari ketiga saat masih belum bisa akses layanan CBN. Sebelumnya sudah telpon CS nya dan berhasil connect ke CS Tangerang (posisi saya di Penjaringan, Jakarta Utara). Setelah sebelumnya telpon ke CS pusat habis pulsa ratusan ribu rupiah dan belum ngomong 1 kata pun karena cuma omongan robot dan lagu yang terdengar.

Hari pertama dan kedua belum selesai

Pertanyaannya apa CBN tidak mampu menugaskan petugas untuk cek kondisi lapangan? Jika tidak mampu, saya mengerti,ya tidak mampu. Sehari hari saya bekerja dari rumah menggunakan akses internet dari CBN sebagai yang utama. Jika terus berlangsung seperti ini tidak mampu atasi, saya ajukan pemutusan akses aja, sebaiknya putuskan saya aksesnya, karena tidak berguna bagi saya.

Sebaiknya jangan tagihkan juga internet bulan ini karena kalian harus kasih kompensasi kepada pelanggan yang sudah habiskan pulsa hanya untuk dengar robot kalian bla bla bla tanpa sempat komplain 1 kata pun.

Terima kasih.

Sukardi
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CBN:
[Total:12    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Internet CBN Sudah Hari Ketiga Masih Terputus dan Tidak Ada Tindakan Lapangan yang Kelihatan

  • 14 Juni 2020 - (21:14 WIB)
    Permalink

    Iya saya juga dengan keluhan yang sama.. Lampu los kedip2 tidak bisa koneksi.. Dan saya sudah email ke bagian cust care cbn.. Tp sampai sekarang tidak ada respon dr pihak PT Cyberindo Aditama (CBN Medan).. Ternyata management cbn begitu sangat buruk.. Sehingga komplainan cust di abaikan seperti angin berlalu..

  • 30 Juli 2020 - (11:54 WIB)
    Permalink

    hallo agan, saya berdomisil di kota medan. apakah benar seburuk itu testimonial anda dari agan2 pemakai ISP CBN Medan? saya baru mendapatkan brosur promo pemasangan ISP CBN Medan dengan harga menarik dan promo dengan pembayaran CC, awalnya saya tertarik karena murah. Bagaimana gan yg telah pakai CBN Medan dan paket yg brp mbps ya? terimakasih

  • 19 Agustus 2020 - (17:03 WIB)
    Permalink

    Hari ini saya mengalami hal yang sama, hanya lampu indikator los yg kedip2. Puluhan atau mungkin ratusan kali saya hubungi customer service yg d jakarta n bandung, semua no respon,Call center 1500780 yg katanya 24 jam pun sama hanya robot yg jawab, tanpa bisa menyampaikan keluhan 1 patah kata pun…malah pulsa habis tersedot hanya untuk nungguin robot ngomong. Coba menyampaikan keluhan d twitter dan email pun sama, yg jawab hanya robot. Sungguh buruk service cbn, cm bisa nunggu nasib saja inet kl mati, g bs komplain sama sekali dan tidak ada kejelasan atau keterangan apapun. Giliran penagihan biaya bulanan sampai masuk berkali kali k sms dan email…padahal jatuh tempo masih sangat lama.

    19 agustus 2020
    No. Pelanggan : 35127034
    Wilayah kab. Bandung

 Apa Komentar Anda mengenai CBN?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Internet CBN Sudah Hari Ketiga Masih Terputus dan Tidak Ada Tindakan L…

oleh daywon dibaca dalam: 1 min
3