Ingin Kejelasan Pemasangan IndiHome, Chat Tidak Dibalas, Datang ke Plasa Telkom Pandaan Tutup

Untuk mendukung kegiatan #dirumahsaja, tanggal 5 Mei 2020 saya melakukan pendaftaran pemasangan IndiHome ditempat saya. Karena kondisi dan situasi saat ini saya memutuskan mendaftar melalui WA marketing IndiHome yang saya dapat melalui Wab IndiHome yang ada di daerah tempat saya tinggal.

Setelah mengirim semua data yang diperlukan ke WA marketing IndiHome saya mendapat @mail sandi akun myIndiHome dan link untuk melakukan deposit agar data saya masuk dalam daftar antrean pemasangan IndiHome. Hari itu juga saya lakukan deposit dengan invoice No.10178449770001.

Tanggal 7 Mei 2020 teknisi IndiHome datang ketempat saya, saya pikir akan melakukan pemasangan hari itu juga, tapi ternyata tidak. Teknisi hanya menyampaikan jika pemasangan ditempat saya harus menunggu tanam tiang dahulu dan kedepannya akan diberi kabar dari pihak marketing / dari dia (teknisi yang datang ketempat saya).

2 hari berselang belum juga ada kabar. Tanggal 9 Mei 2020 saya mencoba menanyakan kepada marketing tempat saya mendaftar, tetapi chat saya tidak dibalas. Keesokan harinya tanggal 10 Mei 2020 saya coba menanyakan kepada teknisi yang datang ke tempat saya, dan lagi-lagi chat saya juga tidak dibalas.

Tanggal 12 Mei 2020 saya mencoba mencari kejelasan dengan mendatangi Plasa Telkom Pandaan. Karena kondisi saat ini, di pintu terdapat tulisan “tutup”. Di sana saya hanya ditemui oleh pihak keamanan yang mencoba membantu. Setelah menjelaskan persoalan yang ada dan memberikan data yang diperlukan, orang tersebut menyampaikan akan segera mem-follow up ke bagian marketing untuk ditindaklanjuti.

Sampai hari ini 16 Mei 2020 belum juga ada kabar yang saya terima tentang kejelasan pemasangan IndiHome ditempat. Padahal tetangga sebelah rumah dan belakang rumah tempat sudah bisa menjadi pelanggan sejak lama, dan setelah saya cek jarak antara tempat saya dan tiang Telkom yang ada kurang dari 100 meter.

Saya harap IndiHome dapat memberikan kepastian kepada calon pelanggan, tidak membiarkan calon pelanggan menuggu lama tanpa kejelasan. Karena waktu adalah uang dan waktu tidak dapat diputar mundur. Jika memang pemasangan tidak dapat dilakukan di tempat saya, segera informasikan dan refund deposit saya, agar saya bisa segera melakukan pemasangan dari operator lain.

Salam pelanggan yang terabaikan.

Eva Indriana
Pasuruan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:5    Rata-Rata: 3.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ingin Kejelasan Pemasangan IndiHome, Chat Tidak Dibalas, Datang ke Pla…

oleh Eva Indriana dibaca dalam: 1 min
0