Pemotongan Pulsa Sepihak oleh Indosat Tanpa Registrasi Konten Apapun

Halo saya pelanggan Indosat yang cukup lama. Baru hari ini saya tersadar pulsa saya berkurang beberapa kali (mungkin ditengah ekonomi sulit akibat Covid, saya cenderung lebih teliti lagi dengan pengeluaran).

Saya menemukan sms konten (yang tentu saja tidak pernah saya daftar) terdaftar atas nomor saya. Setelah saya telepon call centre memang benar terdaftar dan sudah beberapa kali terpotong. Saya sangat amat sangat kecewa bisa-bisanya saya terdaftar, padahal saya sendiri tidak pernah mendaftar. Kalau saja saya tidak cek lebih lanjut mungkin saja dana saya yang terpotong akan lebih banyak.

Bukti sms yg tdk pernah saya daftarkan
Ini adalah layanan sms yg memotong pulsa saya, dan saya tdk pernh mndftarkan

Pulsa terpotong memang tidaklah banyak hanya 2200/3 hari (3x potong) tapi ini tentang kepercayaan, dimana saya tetap memilih Indosat padahal mungkin ada yang lebih baik. Signal juga kurang bagus dan ditambah kejadian seperti ini, dan lagi kita tidak pernah tau mungkin ada customer yang mengalami hal seperti saya. Mohon agar segera dicek.

Mohon agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Karena sangat merugikan konsumen apalagi ditengah kesulitan ekonomi ini.

Adisty Rachmat
0857708660**
Depok Timur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemotongan Pulsa Sepihak oleh Indosat Tanpa Registrasi Konten Apapun

oleh Adisty dibaca dalam: 1 menit
26