Pemotongan Pulsa Sepihak oleh Indosat Tanpa Registrasi Konten Apapun

Halo saya pelanggan Indosat yang cukup lama. Baru hari ini saya tersadar pulsa saya berkurang beberapa kali (mungkin ditengah ekonomi sulit akibat Covid, saya cenderung lebih teliti lagi dengan pengeluaran).

Saya menemukan sms konten (yang tentu saja tidak pernah saya daftar) terdaftar atas nomor saya. Setelah saya telepon call centre memang benar terdaftar dan sudah beberapa kali terpotong. Saya sangat amat sangat kecewa bisa-bisanya saya terdaftar, padahal saya sendiri tidak pernah mendaftar. Kalau saja saya tidak cek lebih lanjut mungkin saja dana saya yang terpotong akan lebih banyak.

Bukti sms yg tdk pernah saya daftarkan
Ini adalah layanan sms yg memotong pulsa saya, dan saya tdk pernh mndftarkan

Pulsa terpotong memang tidaklah banyak hanya 2200/3 hari (3x potong) tapi ini tentang kepercayaan, dimana saya tetap memilih Indosat padahal mungkin ada yang lebih baik. Signal juga kurang bagus dan ditambah kejadian seperti ini, dan lagi kita tidak pernah tau mungkin ada customer yang mengalami hal seperti saya. Mohon agar segera dicek.

Mohon agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Karena sangat merugikan konsumen apalagi ditengah kesulitan ekonomi ini.

Adisty Rachmat
0857708660**
Depok Timur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:53    Rata-Rata: 4.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

17 komentar untuk “Pemotongan Pulsa Sepihak oleh Indosat Tanpa Registrasi Konten Apapun

    • 19 Mei 2020 - (03:47 WIB)
      Permalink

      Haloo boss beberapa hari yg lalu saya mendaftar paket freedom U10 G + 25 apps,100 rb, sy cuma bs pakai sekitar seminggu doank dan paketnya tidak berkurang sedikitpun, kemudian sekitar satu Minggu dinyatakan paketan saya habis dan saya tidak bisa lagi utk melakukan internetan

    • 31 Juli 2020 - (21:15 WIB)
      Permalink

      Pulsa safe? Wkwkwk fitur yang paling lucu bagi gw, safe dari mana, yg ada pulsa gw kesedot tanpa gw sadari, pdhl gak berlangganan apapun, aneh

  • 17 Mei 2020 - (19:30 WIB)
    Permalink

    Ini lebih parah lagi g ikut konten sama sekali pulsa kepotong terus. Sdh laporan cs via my im3 katanya tidak terdaftar paket apapun. Males tiap ngeluh pasti di minta bukti. Bukti apalagi, mestinya ditangani kan ya tetep bs, alasan kok banyak. Ternyata orang indonesia itu sabar, walaupun ada sebagian pulsa yg terbatas tapi masih mau sedekah ke perusahaan orang kaya. Apa orang kaya g malu.

  • 17 Mei 2020 - (19:50 WIB)
    Permalink

    Konten gk mutu cm buat nguras pulsa pelanggan. Sengaja dipiara nyari mangsa pelanggan salah pencet / kepencet bocah, lu kira hp jadul konten/berita dikirim via SMS??

  • 17 Mei 2020 - (21:17 WIB)
    Permalink

    Salam Hormat,
    Saya juga sering ngalamin pemotongan pulsa padahal saya tidak pernah ikut konten apapun, kemarin saya beli paket di *929# 15 ribu dapat 2 gb/30 hari dan mendapat extra kuota 2 gb, tapi extra kuotanya tidak ada.
    Terus tiap ngisi pulsa suka berkurang, ditambah gi kalo beli paket yellow katanya pulsa safe tapi tetap saja kalo kuotanya habis pulsanya juga ikut habis kepotong.
    Entahlah sudah 2 bulan terakhir ini kejadiannya seperti itu terus,ini no indosat saya,,0856596180** dan 0857240760**.
    Bagi pihak Indosat saya mohon bantuannya.
    Atas segala perhatiannya, saya ucapkan banyak terimakasih.
    Wassalam.

  • 18 Mei 2020 - (03:24 WIB)
    Permalink

    Sama, gua juga gitu.
    Di hp ibu gua juga sama seperti itu, padahal hp nya n*kia lama, hanya bisa buat sms dan telpon.
    Biasanya tbtb pulsa kesedot nggak jelas.
    Trus, ibu minta tolong ke gua agar pulsanya tidak tersedot lagi.
    ..
    Trus gua searching di google.
    Nemuin cara untuk memutus semua langganan.
    *185#
    Nanti akan kelihatan, konten apa saja yang sedang nyedot pulsa.

    Dan anehnya, gua dulu pernah bilang gitu ke gerai indosat, katanya si customer service. “Mungkin, mas nya kalau internet an salah klik atau apa gitu, sehingga secara otomatis bisa nyedot pulsa”

    Trus aku bilang “okelah kalau begitu, padahal hp ibu gua itu n*okia lama yang hanya bisa buat sms dan telepon” -_-.

    Akhirnya, ku harus ngecek secara berkala menggunakan *185#.
    Ya mau gmn lagi, kalo ga gitu, terkadang pulsa nya kesedot mulu -_-

  • 18 Mei 2020 - (08:42 WIB)
    Permalink

    Saya juga sering pulsa habis sendiri padahal tidak dipakai buat nelpon ataupun buat internetan,karena internet pakai paket data sendiri dan SMS pakai paket SMS,kata customer servicenya suruh ganti jaringan dari 4G ke 3G…emang pengaruh ya?

  • 18 Mei 2020 - (10:12 WIB)
    Permalink

    wah ga kaget kalo indosat, udah berulang kali kena, kalo lapor juga paling ujung2 nya disarankan UNREG trus klo kita minta balikkin pulsa, malah jwb nya “hati-hati ya kak klo ada link dll dsb jgn di klik..” dikira kita bego apa… kita nanya pulsa, malah jwb nya ga nyambung..

    ntar bbrp bulan kena lagi.. begitu terus…

  • 18 Mei 2020 - (13:18 WIB)
    Permalink

    Mmng ni provider suka nyuri tnp alasan Dan solusi yg jelas. Jaman now bukan pake operator yg abal abal

  • 29 Mei 2020 - (10:59 WIB)
    Permalink

    Hal Yg sama Terulang Indosat Memotong pulsa tanpa registrasi Apapun
    saya andie No. indosat 085686800xx
    setiap isi ulang tanpa digunakan pulsa habis
    ternyata indosat memotong pulsa dengan hanny mengirim sms dan tanpa kita ok dan berlangganan dan tanpa registrasi. tidak byk memamng tapi jika keseringan dan yg kena byk orang berapa keuntungan indosat
    artinya perusahaan segede itu maling atau bekerja sama dengan maling terorganisi

  • 30 Juni 2020 - (17:21 WIB)
    Permalink

    Pemotongan pulsa indosat juga terjadi pada Saya dinomor 085520700*** sebesar 10000 terjadi ketika perpanjangan paket secara otomatis. Padahal Saya hanya daftar paket internet yang kurang dari 5000. Seperti apakah cara kerja pulsa safe yang ternyata bisa memotong pulsa hingga 10000
    ??????????????????

  • 1 Juli 2020 - (12:08 WIB)
    Permalink

    Pulsa hilang tanpa sebab ?
    apa mingkin IM3 punya tuyul ya?

    pulsa saya juga habis ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • 1 Agustus 2020 - (05:06 WIB)
    Permalink

    Kirain cuman gue doAng yg mengeluhkan pulsa indosat lenyap entah kemana perginya?
    Semoga alloh meng’adzab perusahaan ini, aamiin..
    Perampok tidak ada yg Abadi.!

  • 11 Agustus 2020 - (13:31 WIB)
    Permalink

    kwkwkwkw.. jangankan anda gan bro kepotong ada konfirmasi reg2 aneh2 yg gk jelas tanpa notif konfirmasinya kan.. lah saya gk gunain apa2 udah kepotong terus.. 300perak ngakunya saya pakai data, pdhal selalu saya pakai wifi, datanya sudah OFF.. gk bisa jawab alasan saya Pihak Indosat sudah saya email.. namun alasan nya itu2 terus..
    Terus Terang sangat mengecewakan sekali pulsa saya di colongin Rp.300,- sejak komplain malah makin parah.. datangin aja ke Galerinya Bro maki2 aja.. biar Direktur nya tau sekalian kalo bisa.. memang sangat mengecewakan sekali atas pelayanan nya bro..

  • 15 Agustus 2020 - (13:46 WIB)
    Permalink

    He.. he… saya pengguna baru. Sekitar 2 minggu. Pulsa baru hilang Rp. 2400. Cek di aplikasi, tidak ada riwayat pemakaian. Aneh. Saya juga tidak pernah subscribe layanan apapun. Rencana setelah masa aktif habis, SIMcard akan saya buang. Saya tulis pengalaman saya di sini biar menjadi pelajaran. Terimakasih Indosat untuk pengalaman yang memuaskan ini.

 Apa Komentar Anda?

Ada 17 komentar sampai saat ini..

Pemotongan Pulsa Sepihak oleh Indosat Tanpa Registrasi Konten Apapun

oleh Adisty dibaca dalam: 1 min
17