Gagal Berlangganan MNC Vision karena Perangkat Teknisi Tidak Lengkap

Kepada Yth. Manajemen MNC Vision.

Tanggal 19 Mei 2020 saya chat di web MNC karena mau berlangganan, kemudian di-follow up oleh sales via WA dan call. Pada pembicaraan saya tekankan bahwa saya tidak ada tangga dan minta teknisi bawa sendiri (boleh dicek recording-nya). Semua persyaratan sudah saya penuhi dan ada email konfirmasi biaya dan tanggal pemasangan 21 Mei 2020 pukul 9 pagi (terlampir). Tanggal 20 Mei 2020 total biaya sudah saya lunasi via BL (terlampir).

Tanggal 21 Mei 2020 teknisi datang pukul 13:45 dan tidak bawa tangga karena infonya tidak ada di surat jalan, lalu teknisi saya suruh pulang karena tidak bisa dipasang. Kemudian saya WA salesnya karena koordinasi tidak jelas dan dijawab bahwa di cabang tidak ada tangga dan hanya ada di pusat, dan saya minta dicarikan solusinya. Satu jam kemudian saya terima SMS bahwa pemasangan dibatalkan dan diminta hubungi CS (terlampir), lalu saya konfirmasi ke sales via WA dan dijawab simple akan direfund.

Apakah sekelas MNC sesimpel itu menangani calon pelanggannya (tidak bawa tangga, batal, refund, case closed?)? Apakah tidak ada koordinasi yang smooth antara sales dan teknisi? Apakah sebegitu mudahnya churn terjadi sebelum menjadi pelanggan? Padahal setahu saya jika pun ada pelanggan yang akan dismantle maka ada team retention yang mati-matian meretain supaya tidak churn. Apakah MNC menggunakan vendor teknisi? Jika iya apakah tidak dievaluasi kinerjanya, sehingga kelengkapan perlengkapan pemasangan yang seharusnya disediakan tidak ada?

Belum lagi ini case selesai ada sales lain WA tawarkan referral, jujur saya tidak akan kasih referral pun kalau ada NPS akan saya kasih nilai “0”. Mohon tanggapan, solusi terbaik, dan commitment dari MNC Vision. Terima kasih.

Regards,

Wahyu Tejo Yulianto
Kota Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Wahyu Tejo Yulianto

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Wahyu Tejo Yulianto melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Jumat (22/05/2020), perkenankan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gagal Berlangganan MNC Vision karena Perangkat Teknisi Tidak Lengkap

oleh Wahyu Tejo dibaca dalam: 1 min
0