Harapan Besar untuk Tindakan Percepatan Proses Aktivasi Jaringan Indihome

Dear pimpinan PT. Telkom Wilayah Sumatera Utara.

Melalui surat pembaca ini, saya memohon bantuan bapak/ibu pimpinan PT. Telkom Sumatera Utara/Medan, untuk dapat segera memberikan kebijakan proses percepatan aktivasi jaringan Indihome di komplek perumahan tempat tinggal saya, dengan pertimbangan/kronologis sebagai berikut:

  1. Saya sudah pernah melakukan VOTE melalui aplikasi MyIndihome sekitar April 2019 lalu agar jaringan Indihome bisa masuk ke komplek perumahan tempat tinggal saya.
  2. Setelah menunggu lebih dari setahun, akhirnya infrastruktur jaringan Indihome sudah terpasang dan telah selesai dilakukan test oleh teknisi di lapangan pada hari Rabu/Kamis, 20-21 Mei 2020 (informasi bahwa test jaringan telah selesai dilakukan dengan baik, saya dapatkan dari teknisi Indihome di lapangan).
  3. Saya sudah pernah mengajukan registrasi untuk pasang Indihome melalui telepon 061-147 pada tanggal 27 April 2020, akan tetapi mungkin karena pada saat itu infrastruktur jaringan Indihome belum selesai dibangun di komplek perumahan saya sehingga saya belum mendapat feedback yang memadai.
  4. Setelah jaringan Indihome sudah keliatan masuk dan terpasang di komplek perumahan saya, akhirnya saya mengajukan registrasi awal melalui salah satu kenalan sales Indihome, dan saya telah memberikan beberapa dokumen sebagai persyaratan yang dibutuhkan seperti KTP dan lain-lain.
  5. Saya sudah dan masih sedang menunggu kabar proses aktivasi jaringan Indihome tersebut dari tanggal 21 Mei 2020 lalu sampai dengan hari ini, akan tetapi belum aktif juga.

Adapun pertimbangan lain adalah:

  1. Dengan kondisi adanya Covid-19 saat ini yang mengharuskan untuk kita sebaiknya belajar dan bekerja dari rumah dan mendukung salah satu ajuran dari pemerintah.
  2. Kondisi jaringan internet dengan menggunakan provider selular lain kurang bagus di komplek perumahan saya ini, sehingga kurang mendukung saya dan keluarga untuk melakukan kegiatan bekerja dan belajar dari rumah.

Saya mohon tanggapan dan tindak lanjut yang baik dan cepat dari pihak Telkom.

Terima kasih dan salam hormat.

Jonson Tampubolon
Komplek River Valley Residence
JL. Bunga Rampai IV, Kel. Durin Tonggal, Kec. Pancur Batu
Kab. Deli Serdang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Harapan Besar untuk Tindakan Percepatan Proses Aktivasi Jaringan Indih…

oleh Tampubolon dibaca dalam: 1 min
0