Kecewa akan Layanan Telkomsel

Saya mau cerita, semoga sampai kepada pemilik TELKOMSEL. Saya biasa melakukan pembelian kuota melalui Mytelkomsel, tapi sudah dua hari Mytelkomsel saya tidak bisa dibuka. Lalu saya melakukan aktivasi kuota melalui *363#, yang saya pilih adalah yang biasa saya beli. Ternyata saya dapat sms dari 363 yang ternyata salah. Saya membeli kuota 15 GB utk 7 hari, tapi yang terproses 15 GB untuk 3 hari.

Saya langsung menghubungi Veronika CS Telkomsel dan mendapat nomor aduan 1-14FWLIX. Saya sudah ingatkan kalau batas waktu kuota saya 3 hari. Lah dia minta waktu 4 hari. Hello … nanti di hari ke-3 ketika kuota saya habis, CS akan bilang ya salah ibu kenapa tidak follow up kami.

Saya sudah telepon ke Veronika CS 4 kali. Di hari Sabtu (yang dapat nomor aduan), hari Minggu 4x telepon dan jawabannua sama. Harus nunggu 4 hari kerja. Hello … sedang saya dapat sms memberitahukan bahwa expired kuota saya tinggal 1 hari, dan masih ada sisa 12 GB. Lah kalau saya menunggu, kuota sudah hilang bagaimana? Ini bener-bener mengecewakan, Telkomsel. Katanya jaringan hebat, terpercaya. Kalau seperti ini bagaimana, saya akan bilang jangan pernah pakai Telkomsel.

Grace Sri Andriani
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa akan Layanan Telkomsel

oleh grace sri andriani dibaca dalam: 1 min
0