Program Cicilan 24 Bulan Kartu Kredit BRI di Tokopedia Belum Terproses dan Sudah Melewati 14 Hari Kerja

Saya sebagai customer Tokopedia merasa kecewa dengan Sistem Cicilan kartu kredit BRI 24 bulan hingga surat ini dibuat belum terproses menjadi cicilan.

Pada tanggal 22 April 2020, saya melakukan transaksi di Tokopedia dengan metode pembayaran Cicilan Kartu Kredit BRI tenor 24 bulan dengan nominal Rp8.747.969 dan hingga tanggal 26 Mei 2020 sejak saya melakukan transaksi tanggal 22 April 2020 dan billing tagihan tercetak pada tanggal 20 Mei 2020 belum terproses cicilan.

Saya sudah mengajukan keluhan ke Tokopedia tanggal 11 Mei & 21 Mei hingga saat ini belum ada konfirmasi ke saya mengenai issue ini. Saya juga sudah menghubungi Bank Penerbit Kartu Kredit BRI pada tanggal 15 Mei 2020 dan CS menginfokan untuk menunggu hingga billing tagihan tercetak dan meminta saya untuk menghubungi Tokopedia karena pengajuan cicilan kartu kredit melalui pihak e-commerce.

Saya mohon kepada Pihak Tokopedia untuk menyelesaikan permasalahan ini dan menghubungi saya atas jawaban yang diberikan dari issue ini. Disini saya hanya menyampaikan keluhan saya karena dari sisi CS Tokopedia hanya meminta saya menunggu dan tidak memberikan informasi terbaru.

Terima kasih.

M. Deny Amsah
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Program Cicilan 24 Bulan Kartu Kredit BRI di Tokopedia Belum Terproses dan Sudah Melewati 14 Hari Kerja

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Program Cicilan 24 Bulan Kartu Kredit BRI di Tokopedia Belum Terproses…

oleh deny amsah dibaca dalam: 1 min
1