PSB Indihome Paket LFH Sangat Lama dan Tidak Responsif

Saya telah registrasi pertama pada tanggal 14 Mei 2020, lalu mendapat email bahwa terima kasih telah melakukan registrasi, dan akan ditelepon oleh 1500620. Sudah saya tunggu selama 1 minggu lebih tidak ada kabar sama sekali, lalu saya telepon CS dan dikatakan bahwa akan dibuat pelaporan percepatan dan tetap tidak ada respon apapun dari pihak 1500620.

Lalu saya telepon CS kembali dan dikatakan bahwa registrasi saya gagal dan harus melakukan registrasi kembali. Saya lakukan, dan tetap saja tidak ada respon apa-apa. Saya kembali menelpon CS dan dikatakan bahwa gagal dalam memberikan data selfie dengan kartu identitas.

Saya sudah meng-upload foto kartu mahasiswa saya yang berbentuk debit card beserta selfie saya, kartu keluarga, dan menginput tanda tangan saya pada kotak yang disediakan, tetapi kata CS belum berhasil (masih merah). Saya telepon lagi dan disuruh melakukan registrasi kembali dan hasilnya sama seperti diatas. Tidak ada respon apa-apa, dan akhir promo ini adalah 31 Mei 2020 dimana jika registrasi saya gagal maka tidak bisa lagi untuk menggunakan paket ini.

Saya harus bagaimana lagi? Saya sudah menelpon CS lebih dari 10 kali, melakukan registrasi total 5 kali, dan tidak ada respon apapun pada PSB saya. Tolong segera ditindaklanjuti. Terima kasih

Nomor registrasi yang ‘katanya’ diproses: MYIR-10087445540010

Vinky Valentino
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Vinky Valentino

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Vinky Valentino pada tanggal 27...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

PSB Indihome Paket LFH Sangat Lama dan Tidak Responsif

oleh Vinky dibaca dalam: 1 min
0