Beli Tiket Garuda Pakai LinkAja, Saldo Terpotong Tiket Tidak Terbayar

Pada tanggal 12 Mei 2020 saya membeli tiket pesawat Garuda tujuan Balikpapan – Jakarta. Saya memilih metode pembayaran via LinkAja. Ternyata saat saya konfirmasi ke pihak maskapai via email, mereka menjawab bahwa pihak maskapai belum terima pembayaran dan saya diminta untuk menghubungi pihak Linkaja.

Saya sudah berulang kali menghubungi pihak LinkAja tapi tidak ada respon sampai hari ini. Saya sangat kecewa atas pelayanan LinkAja. Penerbangan saya tertunda dan terpaksa saya harus membeli tiket lain untuk melakukan perjalanan bisnis saya. Pihak LinkAja seperti tidak bertanggung jawab atas apa yang saya alami.

Mohon bantuan Media Konsumen agar pihak LinkAja dapat segera merespon keluhan saya dan mengembalikan dana saya yang sudah dipotong. Bila sampai akhir bulan ini tidak ada tanggapan dari pihak LinkAja, saya akan ajukan somasi.

Terima kasih.

Teuku Maulizar
Samarinda, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Teuku Maulizar

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Teuku Maulizar saat melakukan pemesanan tiket pesawat Garuda...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Beli Tiket Garuda Pakai LinkAja, Saldo Terpotong Tiket Tidak Terbayar

  • 31 Mei 2020 - (07:43 WIB)
    Permalink

    aplikasi msh trial error kasusnya sy transaksi pembelian voucher wifiid saldo terpotong voucher blm terbeli gk ada email ataupun SMS masuk
    yasudahlah males ngurusnya

    perusahaan BUMN gini amat ya

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Beli Tiket Garuda Pakai LinkAja, Saldo Terpotong Tiket Tidak Terbayar…

oleh T dibaca dalam: 1 min
2