Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Asep Sulaeman

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Asep Sulaiman dengan judul https://mediakonsumen.com/2020/05/30/surat-pembaca/barang-hilang-menggunakan-ekspedisi-sicepat pada 30 Mei 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Asep.

Menanggapi keluhan Bapak Asep mengenai kiriman dengan resi 000369775318, tim kami telah menghubungi Bapak Asep pada 1 Juni 2020 untuk melakukan permintaan maaf atas paket yang masih belum ditemukan dan mengkonfirmasi pergantian yang sedang kami proses

Kejadian ini telah kami eskalasi ke Ops Management kami untuk menyiapkan preventive action serta melakukan evaluasi kepada kurir terkait.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050, Whatsapp 0812-9966-6088, serta email: customer.care@sicepat.com untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]
Barang Hilang Menggunakan Ekspedisi SiCepat

Dengan ini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap ekspedisi SiCepat. Kronologi kehilangan terjadi ketika saya memesan barang dari situs Bukalapak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Asep Sulaeman

oleh sicepat dibaca dalam: <1 min
0