Klarifikasi Pengaduan soal Pasang Baru Telkom Indihome

Kepada Yth Bapak / Ibu Pimpinan Telkom Indonesia,

Berdasarkan pengaduan saya pada tgl 08 Juni 2020 dengan permasalahan pemasangan jaringan baru diminta biaya 7000 per meter.

Terkait dengan permasalahan ini mohon berkenan bapak / ibu untuk saya klarifikasi permasalahan saya sebagai berikut:

  1. Permasalahan saya tidak ada sangkut pautnya dengan PT Telkom Indonesia khususnya Datel Cilegon
  2. Permasalahan saya juga tidak ada sangkut pautnya dengan SM teritori dan TL teritory Telkom akses Cilegon
  3. Permasalahan saya hanya dengan teknisi mitra saja , yang dalam hal ini hanya intern saya dan teknisi tanpa melibatkan PT Telkom Cilegon maupun PT Telkom akses Cilegon

Maka dari itu, saya klarifikasi dan meminta maaf atas kesalahpahaman yang mungkin bagi opini publik bisa menjelekkan/mencemarkan nama baik Telkom Indonesia khususnya witel Banten dan kandatel Cilegon beserta jajarannya, serta Telkom akses Cilegon.

Saya dan pimpinan mitra sudah bertemu dan sudah saya jelaskan permasalahan yang ada, dan dengan ini saya nyatakan masalah ini sudah selesai.

Saya mengucap terima kasih kepada jajaran Witel Banten, Kandatel Cilegon, Telkom akses Cilegon dan mitra teknisi yang telah menanggapi keluhan saya secara bijak dan profesional, sehingga masalah intern saya dengan teknisi bisa selesai.

Demikian klarifikasi yang dapat saya sampaikan atas perhatian bapak / ibu pimpinan PT Telkom Indonesia saya haturkan terima kasih.

Diki Darmawan
Kab. Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:10    Rata-Rata: 3.6/5]
Loading...

Satu komentar untuk “Klarifikasi Pengaduan soal Pasang Baru Telkom Indihome

  • 13 Juni 2020 - (17:32 WIB)
    Permalink

    Hy,,saya juga korban pasan baru indihom,,,petugas yng datang di rumah tida memeriksah ketersedian otp yng kosong mereka hanya lasung datang dan bila tida bisa pasan indihon buak saya,alasanya=
    1.otp yng ada di sampin kiri rumah saya penuh,dipake kantor semua,sedankan kantor di situ cuma ada 2 kantir dan cuma 1 tetangga saya yang pake indihom,sedankan saya periksa otp disitu ada 2 otp yng 1jarak sekitar 80 m dan yang 1 sekitar 50m dari rumah
    2.otp yng sebelah kanan rumah saya ada juga tapi alasanya tian telkom terhalan pohon jadi dia tida mau tarik kapel kerumah saya,ini kan alasan ndak masuk akal…..
    Kesimpulanya petugas lapangan yng datan di rumah tidak becus dan tidak perluh di pelihara pegawai kya gini,merusak nama baik telkom ajh

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi Pengaduan soal Pasang Baru Telkom Indihome

oleh Dikii dibaca dalam: 1 min
1