Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Diki Darmawan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Diki Darmawan pada tanggal 08 Juni 2020 dengan judul “Pemasangan Jaringan IndiHome Baru Diminta Biaya Kabel Rp7.000 per Meter“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Diki Darmawan perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Diki Darmawan, dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak Diki, namun hasil survey menyatakan bahwa untuk saat ini kondisi jaringan belum memungkinkan untuk dipasang layanan IndiHome. Dibutuhkan penambahan kapasitas jaringan baru dan hal ini memerlukan proses dan waktu. Tim teknisi lapangan telah memberikan penjelasan terkait hal ini kepada Bapak Diki. Untuk pengembalian deposit ( refund ) tim kami telah menginformasikan, estimasi maksimal 14 ( empat belas hari ) hari sejak diajukan.

Terkait informasi adanya tarif kabel sebesar Rp.7.000 per meter yang disampaikan oleh petugas lapangan hal ini tidak benar, untuk penarikan kabel pasang baru di lapangan PT Telkom tidak memungut biaya dan tidak ada transaksi terkait kabel.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:8    Rata-Rata: 4.1/5]
Pemasangan Jaringan Indihome Baru Diminta Biaya Kabel Rp7.000 per Meter

Yth. Bapak/Ibu pimpinan PT. TELKOM INDONESIA. Saya ingin menyampaikan keluh sekaligus lamanya proses pemasangan Jaringan baru, (ribet) untuk pemasangan baru...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Diki Darmawan

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0