Aetra Belum Buka Segel Konsumen di Masa Pandemi Covid-19

Perkenalkan nama saya Ferdi. Di masa pandemi Covid-19 ini, kami terdampak dan bukan disengaja menunggak tagihan. Kami sekeluarga hanya andalkan air dari Aetra dan tidak memiliki air tanah/sumur bor. Kami tidak bisa ikuti anjuran protokol kesehatan seperti cuci tangan, di rumah kami juga ada ada wanita lansia berumur 68 tahun.

Setelah saya bayar tagihan, saya hubungi call center konfirmasi tagihan kalau sudah dibayar. Saya juga menjelaskan kalau saya tidak ada air lagi, hanya andalkan PAM hanya tidak punya air tanah/sumur bor. Pihak dari Aetra bilang “Akan kami  kabarkan ke team lapangan” dan saya disuruh menunggu tim lapangan. Namun hingga saat ini belum ada 1 pun team lapangan datang buka segel dan saya sudah terkena flu, dan semoga ini hanya flu biasa.

Bukti Pembayaran

Saya juga menyarankan pihak perusahaan penyedia air bersih, jika ingin segel konsumen jangan tutup semua keran. Biarkan sedikit mengalir demi menjaga berjalannya pola hidup bersih di masa pandemi Covid-19, ikuti anjuran pemerintah basmi Covid-19.

Hormat saya,

Ferdi Aritonang
Jakarta Timur


Catatan redaksi (diperbarui 16/6/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

Hai Saya Ferdi Aritonang, terkait permasalahan yang saya Alami pihak Aetra Sudah Menangani Permasalahan yang sudah saya alami Saya Ucapkan Trimakasih Untuk Media Konsumen Dan Team Lapangan Aetra

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Aetra Jakarta:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Aetra Belum Buka Segel Konsumen di Masa Pandemi Covid-19

  • 16 Juni 2020 - (00:52 WIB)
    Permalink

    Hai Saya Ferdi terimakasih untuk
    Seluruh Team mediakonsumen
    Pihak Aetra sudah Membuka segel
    1hari setelah saya buat surat di mediakonsumen…

    From : Ferdi Aritonang

 Apa Komentar Anda mengenai Aetra Jakarta?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Aetra Belum Buka Segel Konsumen di Masa Pandemi Covid-19

oleh Ferdi dibaca dalam: 1 menit
1