Ada Penarikan Uang di Rekening BRI Saya Padahal Saya Tidak Melakukan Transaksi

Pada tanggal 1 Mei 2020, saya melaporkan kejadian kasus uang saya yang hilang sebesar Rp71 juta dengan nomor pelaporan: 28119909 di Call Centre Bank BRI. Ada penarikan transaksi 19 kali dalam periode 30 April-1 Mei 2020, padahal saya tidak pernah melakukan transaksi tersebut. Kasus ini pernah terjadi di bank ini dengan istilah skimming dan saya salah satu korbannya.

Sampai hari ini tanggal 17 Juni 2020, kurang lebih 1.5 bulan laporan, saya hanya suruh tunggu dan tunggu? Sampai kapan saya harus menunggu? Apakah tidak ada standar waktu penyelesaian kasus ini? Karena janji awal dari pihak bank BRI adalah 20 hari kerja untuk penyelesaian kasus saya ini.

Tolonglah kepada Direksi Bank BRI, itu uang hasil saya kerja saya selama ini untuk kebutuhan sehari hari apalagi di zaman wabah ini. Semoga ada solusinya.

Yesy Martinus
Semarang, Jawa Tengah


Catatan redaksi (diperbarui 18/8/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Keamanan Rekening BRI:
[Total:8    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Ada Penarikan Uang di Rekening BRI Saya Padahal Saya Tidak Melakukan Transaksi

 Apa Komentar Anda mengenai Keamanan Rekening BRI?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Ada Penarikan Uang di Rekening BRI Saya Padahal Saya Tidak Melakukan T…

oleh Martinus dibaca dalam: 1 min
8