Driver Gojek Susah Dapat Orderan Setelah Libur Lebaran

Algoritma yang dipakai server Gojek untuk mitra driver akhir-akhir ini selalu berubah-ubah. Kalau dulu mitra masih bisa mempelajari seandainya setelah meliburkan diri kira-kira apa yang harus dilakukan biar akun driver-nya bisa gacor lagi.

Saya mungkin satu dari sekian driver yang merasakan dampak perubahan ini. Gara-gara libur di antara lebaran kemarin, akun saya jadi gagu. Masih untung sehari dapat 1 orderan, itupun saya on bid 24 jam, History performa saya 100%, saldo kredit di atas Rp50.000,-.

Saya full time di Gojek. Semenjak libur kemarin rasanya saya dihukum, itu saya rasakan ketika awal menjadi gagu. Tiga hari berturut-turut saya dapat cancel order by customer di orderan yang ke-2 tiap harinya. Artinya performa saya langsung drop ke 50% karena customer melakukan cancel tiga hari berturut-turut. Perlu diingat, history saya pengambilan order 100%.

Tuhan berkehendak lain mungkin, ya! Sekarang sudah hampir 3 minggu, saya sudah tidak tahan. Saya harus berubah! Kasihan istri dan anak-anak.

Topan Istoni
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Driver Gojek Susah Dapat Orderan Setelah Libur Lebaran

oleh Topan dibaca dalam: 1 menit
77