XL Merugikan Pengguna

Saya pelanggan XL setia dari tahun 2013 dengan nomor 0878599052**. Selama ini saya tidak ada keluhan apapun dengan layanan XL. Namun, secara tiba-tiba pulsa saya hilang setelah diisi pada tanggal 8 Juni 2020.

Saya mencoba menghubungi CS XL melalui email, dan mendapatkan informasi bahwa pulsa terpotong karena untuk akses internet. Padahal akses internet saya menggunakan provider lain, nomor tersebut hanya digunakan untuk SMS dan telepon saja. Dan bagaimana bisa pulsa hilang karena akses internet sedangkan saya tidak melakukan hal tersebut.

Saya jadi ingat pernah ganti kartu ke XLC Roxy dan diminta bayar Rp35.000 yang ‘katanya’ akan diisikan pulsa, namun pulsa tidak pernah kunjung masuk hingga detik ini. Semula saya ikhlaskan saja, karena kejadian pulsa hilang ini jadi saya ingat kembali akan hal itu.

Ada apa dengan provider XL? Salahsatu provider dengan pengguna paling banyak di Indonesia, namun sangat merugikan penggunanya. Saya tunggu penjelasan dan itikad baik dari XL.

Regards,

Intan Sari
Pemalang – Jawa Tengah


Catatan redaksi (diperbarui 19/7/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan XL Axiata untuk Ibu Intan Sari

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Intan Sari melalui media mediakonsumen.com pada tanggal 21...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “XL Merugikan Pengguna

  • 21 Juni 2020 - (09:08 WIB)
    Permalink

    Hal yg samaa jugaa terjadi pada saya, sudah coba di tanyakan ke CS tpi Saran yg diberikan tidak bisaa. Hanyaa disuruh memindahkan jaringan ke 2G. Udah hampir rugi puluhan bahkan ratusan ribu klo ditotal. Pulsa tersedot terus.. Parah sekali hanya bisa merugikan konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

XL Merugikan Pengguna

oleh Intan Sari dibaca dalam: 1 min
2