90 Hari Lebih Menunggu Refund dari Traveloka Tak Kunjung Diproses

Nomor pesanan: 529507287, tiket CGK – KUL yang saya beli di Traveloka pada bulan September 2019, terpaksa saya batalkan pada 11 Maret 2020 karena Covid-19. Pihak maskapai Malindo Air juga telah menginformasikan pembatalan penerbangan terkait Covid-19. Regulasi refund tiket yang diinfokan kepada saya adalah saya akan diberi travel voucher senilai jumlah tiket yang saya beli.

Namun setelah 90 hari lebih saya menunggu travel voucher yang dijanjikan tak kunjung datang sampai saat ini. Saya terus disuruh menunggu sampai proses refund selesai. Pertanyaan saya, sampai kapan? Menurut regulasi 90 hari, tetapi ini sudah lebih dari 90 hari.

Sangat disayangkan proses refund yang terkesan lamban dalam menangani keluhan konsumen. Sudah ke-2 kali saya melakukan proses refund di Traveloka yang terkesan lamban.

Nur Maripah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Traveloka untuk Ibu Nur Maripah

Kepada Yth., Ibu Nur Maripah Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “90 Hari Lebih Menunggu Refund dari Traveloka Tak Kunjung Diproses

  • 25 Juni 2020 - (16:42 WIB)
    Permalink

    Mba saya juga sama nih refund malindo saya di traveloka belum juga di terima . Padahal status refund approved saya sejak 8maret2020.. udah 90hari lebih

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

90 Hari Lebih Menunggu Refund dari Traveloka Tak Kunjung Diproses

oleh Nur maripah dibaca dalam: <1 menit
1