JNE Paket 15 Hari Tidak Sampai

Assalaamu’alaikum,

Saya konsumen yang bertempat tinggal di Serang, Banten membeli komputer di Tokopedia dg Nomor Invoice : INV/20200610/XX/VI/56080953 tanggal 10 Juni 2020. Oleh penjual yang berlokasi toko di jakarta, barang itu dikirim di tanggal yang sama melalui JNE dengan resi 015760125673520.

5 hari berlalu status masih belum bergerak dg posisi di sorting center jakarta. saya masih coba menunggu. Namun sampai tanggal 18 Juni (1 minggu tepat) akhirnya saya membuat komplain ke Tokopedia dan jawaban di pusat resolusi Tokopedia “Kurir membutuhkan waktu 7 hari kerja untuk investigasi internal. Tokopedia akan menghubungi kamu kembali.”

Hari ini tanggal 25 Juni tepat 7 hari pihak Tokopedia meminta untuk menunggu, tapi kenyataannya sampai saat ini barang belum sampai dengan status masih di sorting center jakarta.

Saya dan penjual terus aktif bertanya ke JNE tapi jawabannya hanya keterangan “laporan sudah ditangani tim terkait” namun tidak ada perubahan dari kemarin2.

Tokopedia pun hanya memberikan jawaban untuk menunggu.

Jadi tolong pihak JNE untuk lebih profesional. Dan untuk Tokopedia juga aktif dalam artian sebenarnya investigasi bukan jawaban normatif. Waktu 15 hari jakarta – serang (80 km) adalah waktu yang tidak sebentar untuk sekedar pengiriman barang.

Mohommad Taufiqurrahman
Kota Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “JNE Paket 15 Hari Tidak Sampai

  • 26 Juni 2020 - (16:26 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah, permasalahan sudah diselesaikan oleh pihak tokopedia dan JNE.

    Dana sy sudah dikembalikan

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

JNE Paket 15 Hari Tidak Sampai

oleh Moh dibaca dalam: 1 menit
1