Tanggapan DANA atas Surat Ibu Ai Nuraeni

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Ai Nuraeni yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan validasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa pada tanggal 26 Juni 2020 kami menghubungi Ibu Ai Nuraeni tetapi tidak pernah terhubung kepada Ibu sebagai pemilik Akun DANA yang sudah terverifikasi dengan nomor 082132460xxx. Komunikasi melalui panggilan telephone maupun video call kepada nomor Ibu Ai Nuraeni selalu dialihkan kepada Bapak Jery yang mengaku sebagai saudara Ibu AI Nuraeni sehingga kami tidak dapat melakukan verifikasi kepemilikan akun.

Perlu kami informasikan bahwa verifikasi akun DANA dan validasi atas transaksi Top Up yang terjadi pada akun Ibu Ai Nuraeni kami lakukan, karena adanya aktifitas yang mencurigakan pada Akun DANA Ibu Ai Nuraeni. Hal ini bertujuan agar seluruh transaksi di aplikasi DANA selalu aman bagi para penggunanya.

Kami berharap dengan surat ini, Ibu Ai Nuraeni bersedia untuk kami hubungi kembali melalui panggilan video agar kami dapat melakukan verifikasi dan validasi dan pembukaan kembali akun DANA Ibu Ai Nuraeni.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Ai Nuraeni. Keamanan, kemudahan, dan kecepatan dalam bertransaksi merupakan hal yang utama bagi DANA untuk menghadirkan pengalaman yang terbaik bagi setiap pengguna aplikasi DANA.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:6    Rata-Rata: 3.3/5]
Akun Dana Dibekukan Tanpa Alasan yang Jelas

18 Mei 2020, saya Top Up DANA, dan ingin transaksi mengirimkan uang, namun saldo DANA saya tiba-tiba dibekukan tanpa adanya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Ai Nuraeni

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 min
0