Dana Intensif Saya Tidak Bisa Cair Dikarenakan Gopay Saya Terblokir

Pada tulisan kali ini saya mau mengadukan tentang akun go-pay saya yang terblokir. Jadi saya itu ikut program kartu pra kerja, saya sudah menyelesaikan pelatihan sehingga saya mendapatkan dana intensif dari pemerintah yaitu sebesar Rp600.000 selama 4 bulan berturut-turut. Saya sudah menerima intensif yang pertama saya pada bulan Mei lalu melalui go-pay dan pencairan intensif yang kedua akan dicairkan pada bulan Juni ini.

Jadi permasalahannya adalah lah akun Go-pay saya terblokir sehingga proses pencairan dana terhambat karena jika akun Go-pay terkunci dana tidak bisa masuk. Sedangkan di dashboard prakerja sedang diproses.

Gambar diatas adalah gambar akun saya yang terblokir
Gambar diatas adalah gambar akun saya yang terblokir

Saya sangat bingung saya mencoba untuk menghubungi go-jek melalui via email hasilnya nihil karena mereka tidak memberi jawaban yang akurat mereka hanya memberikan jawaban berupa replay chat sehingga tidak memberikan saya sebuah masukan dan tidak memberi solusi.

Saya pun menelepon customer service dan hasilnya juga sama mereka hanya bilang ditunggu di Gmail dengan nomor antrian sekian sekian. Saya menunggu 3 x 24 jam jam dan hasilnya juga nihil. Saya memutuskan untuk mendatangi kantor Gojek di kota saya hasilnya juga sama yaitu nihil mereka malah menyuruh saya menghubungi customer service lagi.

Saya bergumam dalam hati “gimana sih pelayanan gojek ini sangat buruk”

Yang mau saya tanyakan jika akun saya tetap terblokir maka Dana saya yang 3 x 600.000 itu kemana? Apakah tetap di dalam aplikasi Go-jek?

Mohon bantu saya kembalikan akun saya, saya sangat butuh uang itu untuk modal usaha saya. Semoga pihak Gojek membaca ini.

Abdul Wisli
0822782986**
Simalungun, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:7    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Dana Intensif Saya Tidak Bisa Cair Dikarenakan Gopay Saya Terblokir

  • 2 Juli 2020 - (16:56 WIB)
    Permalink

    Sebaiknya bpk hubungi prakerja, minta di ganti akun pencairan insentifnya. Percuma ngadu ke gopay, antriannya panjang.

  • 13 Juli 2020 - (12:48 WIB)
    Permalink

    Sama, akun saya diblokir juga.. dana Prakerja tidak bisa masuk, sudah sebulan yang lalu.
    Sampai sekarang tidak ada tanggapan apa pun dari pihak Gopay.

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dana Intensif Saya Tidak Bisa Cair Dikarenakan Gopay Saya Terblokir

oleh Abdul Wisli dibaca dalam: 1 menit
2