Lonjakan Tagihan 2 Kali Lipat Paket Learn From Home Indihome

Kepada YTH.
Kepala Pusat PT.Telkom Indonesia
Kementerian BUMN
Kemendikbud

Assalamualaikum wr.wb,

Yang pertama-tama saya memohon maaf jika ada perkataan yang kurang berkenan disini saya akan memberikan beberapa fakta yang terjadi dilapangan soal Pelayanan INDIHOME yg merupakan salah satu perusahaan milik negara.

Di sini saya pelanggan INDIHOME baru Dengan paket learn from home baru karena saya membutuhkan ini karena saya masih berkuliah dan masih butuh bahan untuk riset walaupun dirumah karena di wilayah saya internet masih sangat lemot dan provider lain cuma menawarkan gratis yang saya tidak bisa pakai. makanya saya coba untuk berlangganan Indihome.

Sebulan lalu saya masih menikmati indihome karena biaya yang cukup terjangkau karena melihat ternyata indihome cukup sangat terjangkau biaya internetnya. Akan tetapi bulan ini lonjakan biayanya 2 kali lipat. Yang bulan lalu biaya internet hanya 90.700 bulan ini 189.000 tanpa pemberitahuan kenapa? Ini yang mungkin bisa melonjak tiap bulannya jika tidak di komplain karena banyak pelanggan juga yang mengalami hal sama dengan tagihan siluman tiap bulannya.

Di sini saya mau mengkritik untuk perusahaan milik negara ini di tengah pandemi yang secara ekonomi tidak sebaik ketika normal ini pelayanan yg mendukukung produktifitas pelajar, malaha semakin mencekik.

Saya mohon untuk diperbaiki untuk pelayanannya agar ditengah pandemi ini kami tetap produktif tanpa gangguan karena pelayanan dari pemerintah dan tanpa mencekiknya demi kebaikan pendidikan di Indonesia.

Mitsal Ghapiqi
Semarang 50772


Catatan redaksi (diperbarui 6/7/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Lonjakan Tagihan 2 Kali Lipat Paket Learn From Home Indihome

  • 4 Juli 2020 - (21:04 WIB)
    Permalink

    Anda pakai paket 3P Learn From Home? Di website indihome harganya 199rb/bulan (belum ppn 10%) berarti kan sudah betul tagihannya.
    Bulan sebelumnya tagihan 90.700 kemungkinan karena baru tagihan pertama sehingga belum tertagih full.
    Waktu anda mendaftar pilih yang mana?2P Learn From Home 169rb, sementara 3P 199rb

  • 5 Juli 2020 - (14:20 WIB)
    Permalink

    Semua sudah terselesaikan cuma Miskom saja dari pihak indihome juga sudah mengklarifikasi dan semuanya sudah aman.
    Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lonjakan Tagihan 2 Kali Lipat Paket Learn From Home Indihome

oleh mitsal dibaca dalam: 1 min
2