Komplain Zalora “Product Issue” Tidak Ditangani Secara Baik

Saya membeli 2 jam tangan biden watch yang sampai pada tanggal 1 juli 2020. Tetapi sesampainya dirumah barang nya tidak sesuai dengan yang saya bayangkan. Saya terima 2 jam tersebut dalam kondisi baik. Namun pada saat saya mau hidupkan tidak bisa kenapa tidak di charge dulu? Apakah produk ini memang issue?

Product Issue

Saya charge dengan charge bawaan pun masa harus saya tekan terus. Tidak menjepit secara sempurna. Saat saya sudah charge, dengan menekan pun .Tidak bisa hidup saya tekan tekan tidak bisa. Saya ingin FULL REFUND DUA JAM BIDEN WATCH TERSEBUT. BARANG MASIH ORIGINAL PACKAGING. Kartu service masih ada . Chargeran lengkap sticker lengkap buku manual nya dan kotak nya. Saya sudah kirimkan screenshot video yang saya buat sebagai bukti. Ke help@zalora.co.id. Saya chat dengan customer support di zalora chat dijanjikan 2 hari ada konfirmasi.

Lalu customer support Bernama Katon Aditya Putra Tetapi zalora chat nya bernama lusy bilang saya harus kirim videonya. Saya kirim video nya 2 juli 2020 ke emailnya.
Tanggal 3 Juli saya menanyakan apakah sudah terima video saya karena videonya ukurannya cukup besar. Tidak ada jawaban di email. Lalu saya chat lagi di zalora chat Tetapi disuruh menunggu karena konfirmasi dengan seller.

Tanggal 4 Juli tidak ada kabar apapun dari zalora. Tanggal 5 Juli sampai saya menulis ini tidak ada kabar apapun dari Zalora. Saya sudah beberapa kali belanja di zalora Ini complain ke 2 saya. Yang pertama baju tidak sesuai. Pada saat itu high season lebaran tapi tidak ada kebijakan untuk zalora pick up. Sekarang terjadi lagi. Product issue

Saya ingin FULL REFUND approval dan info barangnya akan di pick up atau saya harus kirim. masukan ke wallet saya agar saya bisa beli produk zalora lain. Ini adalah hard complain dari saya, sebagai customer PRODUCT ISSUE harus ditangani cepat  akhirnya saya komplain di media ini.

MOHON KERJASAMANYA. Kronologi yang saya sudah tulis di  jelas . Saya tidak mau kalau tidak di refund. Saya akan complain lagi ke media media lain sampai di refund.

Danu Ajie Pranata
Pamulang, Tangerang Selatan 15154

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Zalora:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Komplain Zalora “Product Issue” Tidak Ditangani Secara Baik

  • 7 Juli 2020 - (21:35 WIB)
    Permalink

    Saya cuman akan bilang ini terkait Zalora: barang overpriced, made ini china, dijual harga selangit.

 Apa Komentar Anda mengenai Zalora?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Komplain Zalora “Product Issue” Tidak Ditangani Secara Bai…

oleh Fransisco dibaca dalam: 1 min
1