Sudah Deposit, Status Pemasangan Indihome Tidak Jelas

Sales indihome menginfokan bahwa lokasi kami bisa dilakukan pemasangan baru dengan syarat minimal 2 calon pelanggan. Lalu syarat terpenuhi karena saya dan tetangga kami juga mendaftar.

Lalu saya melakukan pembayaran untuk pemasangan baru indihome tanggal 23 April 2020 dengan deposit invoice nomor 10171798660003.

Satu minggu kemudian teknisi Telkom Sungailiat Bangka kerumah tapi belum bisa melakukan pemasangan, diinfokan pemasangannya paling cepat 1 minggu lagi atau lebih, karena mesti pemasangan tiang dahulu. namun sampai saat ini belum dilakukan pemasangan apapun.

Akhir Mei saya hubungi salesnya, karena dari telkom juga tidak ada kabar apapun. Oleh sales, kami diminta menunggu sampai tgl 5 juni, jika tidak dipasang, maka akan diurus refund uangnya.

Karena tidak ada kejelasan info, maka pada 26 Juni kami langsung datang ke kantor Telkom Sungailiat Bangka untuk menanyakan kejelasan punya kami dengan harapan tetap bisa dipasang atau direfund, karena tidak ada kejelasan kabar lagi. lalu kami diminta untuk menunggu kabar Telkom selanjutnya. namun sampai saat ini tidak ada kabar apapun dari Telkom.

Apakah memang pelayanan Telkom seperti ini untuk pemasangan baru indihome? Bagaimana dengan SOP pemasangan baru dan refund uang? Uang pendaftaran pemasangan baru memang relatif kecil, tetapi rasa kecewa sangat besar karena pelayanan yang tidak jelas seperti ini.

Terima kasih atas dimuatnya tulisan saya.

Tri Saptianingsih
Sungailiat, Bangka Belitung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 1 atas Surat Tri Saptianingsih

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Tri Saptianingsih pada tanggal 7 Juli 2020 dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Sudah Deposit, Status Pemasangan Indihome Tidak Jelas

  • 7 Juli 2020 - (14:28 WIB)
    Permalink

    Selamat sore Ibu Tri Saptianingsih,

    Sehubungan dengan laporan yang Ibu berikan mengenai pemasangan layanan Indihome di Media Konsumen, saya mewakili manajemen Telkom Indonesia Witel Bangka Belitung menyatakan:

    1. Terimakasih atas kepercayaan Ibu kepada PT.Telkom dan keinginan untuk berlangganan layanan Indihome di rumah Ibu.

    2. Kami memohon maaf yang tulus atas ketidaknyamanan yang Ibu rasakan karena adanya mis-informasi yang diberikan oleh tim sales kami terkait prosedur pemasangan layanan Indihome.

    3. Kami informasikan kembali bahwa utk lokasi jaringan fiber eksisting layanan Indihome yang sudah dipenuhi pelanggan, maka penambahan jaringan yang baru akan menunggu persyaratan dan potensi jumlah pelanggan baru terpenuhi. Untuk rumah Ibu (calon pelanggan atas nama Farid Hajiry) yang beralamat di Jl. Hotel Parai Indah, Sinar Baru, Sungai Liat, Kabupaten Bangka saat ini sudah bisa mendapatkan layanan Indihome dan akan segera kami proses pemasangannya.

    4. Untuk uang deposit yang telah dibayarkan sebelumnya, akan segera kami bayarkan sore ini ke rekening Ibu/Bapak sesuai dengan jumlah yang telah dibayarkan.

    5. Terima kasih atas perhatian Ibu atas layanan Indihome dari PT.Telkom Witel Babel.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah Deposit, Status Pemasangan Indihome Tidak Jelas

oleh tri dibaca dalam: 1 min
1