Kecewa dengan Pelayan Pengaduan Masalah Megavision

Saya adalah pelanggan Megavision dengan nomor pelanggan 8810301057909. Sudah satu minggu lebih Internet dan TV saya tidak ada koneksi, yakni terhitung sejak 1 Juli 2020 sampai dengan surat ini saya buat.

Setiap hari, mulai dari 1 Juli saya menghubungi customer service perihal gangguan ini. Jawabannya selalu sama, yaitu saya hanya diminta sabar tanpa memberi solusi pasti untuk perbaikan koneksi.

Untuk pihak Megavision, sebagai konsumen saya menunggu penjelasannya sampai tanggal pembayaran, yaitu 10 Juli. Apabila masih tidak ada kejelasan, saya memutuskan berhenti sebagai konsumen Megavision secara sepihak.

Terima kasih

Rival Pratama
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

24 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayan Pengaduan Masalah Megavision

  • 15 September 2020 - (21:13 WIB)
    Permalink

    Nasib serupa dengan yang saya alami. Mulai tanggal 8 September 2020 tiba2 layanan Megavision menghilang (TV & internet). Sudah coba beberapa kali menghubungi call center/bagian pengaduan, jawabannya sama: sedang dalam perbaikan dan diminta bersabar untuk menunggu dan menunggu. Hingga surat ini dituliskan, layanan Megavision tetap masih mati. Apakah Megavision sudah bangkrut?

    • 13 Agustus 2021 - (15:32 WIB)
      Permalink

      Saya pun seperti itu menyebalkan sekali ..sudah bela2in ga jadi pergi karena takut orang datang.. bererpaa kali saya menghubungkan pihak terkait hanya diminta sabar dan sabar tanpa ada kepastian padahal bayar lancar dsb..

    • 24 November 2022 - (15:36 WIB)
      Permalink

      Saya juga mengalami hal yg buruk menggunakan megavision. sampai diri ini lelah males bgt untuk komplen2 gtu. hampir tiap minggu di bulan oktober 2022 kmren teknisi datang kerumah, sudah dilakukan perbaikan ini dan itu tp hasil nya seperti tidak di lakukan apapun. sy memutuskan untuk berhenti tp sy di bebankan untuk membayar tagihan bulan itu yg posisi nya internet sudah mati dn tidak di pakai lagi. artinya mereka mencari keuntungan sendri kan, padahal kwalitas mereka yg jelek sampe terjadi hal seperti itu.

  • 22 September 2020 - (07:05 WIB)
    Permalink

    Megavision memang sering gangguan,saya pasang dua karena jengkel saya ganti yang lain,yang megavision saya biarin aja sampai dicabut.
    cuma untuk internet kecepatannya emang bagus dan stabil tapi gangguannya gak nahan sering sekali,router juga sering disuruh ganti baru kalau error ?

  • 8 Desember 2020 - (19:51 WIB)
    Permalink

    Banyak gangguan wifi suka mati tiba2 gak ada hujan-gak ada angin, dimana wifi2 toko/tetangga sebalah lancar2 aja cuma Megavision yang sering bermasalah, giliran pembayaran telat sedikit aja langsung diblokir, constumer servicenya’pun seperti malas melayani keluhan2 pelangan, terkesan tidak profesional als amatiran….,kalo begini gimana mau/bsa bersaing dng provider2 wifi lainnya??!

  • 27 Desember 2020 - (11:13 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah selama berlangganan Megavision 3 tahun tdk pernah mengalami gangguan sama sekali, semua lancar2 saja. Teknisi hanya datang 2x, saat pemasangan dan penggantian (upgrade) modem bulan Oktober 2020 lalu. Speed selalu SLA kalau dites pakai aplikasi, bahkan kadang bisa lebih kalau dipakai download. Penggunaan cukup heavy (streaming, gaming, downloading). Dibanding ISP yg lain (Merah dan Biru, kebetulan yg ada dilokasi perumahan, dan pernah pakai juga) sangat jauh sekali perbedaannya (speed dan troubleshoot). Apa mungkin pengaruh lokasi juga? (Honest review)

  • 20 April 2021 - (14:42 WIB)
    Permalink

    Ini tolong dong internetnya ko ga konek ya gangguan Mulu udh dua hari ,,,,ini udh sering kejadian kaya gini ,biasa nya suka normal lagi ,,,lah ko ini malah ga ada internetnya terus ,,,tolong di beres kan , terimakasih ,,no pelanggan : 107404

  • 18 Mei 2021 - (11:44 WIB)
    Permalink

    Aduhhh internet nya gangguan lagi ,tolong pa ini di beres kan mana saya lagi kerja ,,udh sering kaya gini pa
    107404

    • 9 Juni 2021 - (02:13 WIB)
      Permalink

      Mohon di FU MEGAVISION sebagai salah satu penyedia layanan ISP selalu merugikan KONSUMEN NYA, kenapa karena setiap gangguan tidak ada yg namanya kompensasi tagihan. Sedangkan kita sudah bayar di awal karena sistem nya prabayar. Hari ini tgl 8 Juni 2021 Internet dan TV mati total seperti biasa Los Merah pdhl sudah bayar untuk penggunaan Bulan Juni 2021.

      ID PELANGGAN : 8810301071986
      ATAS NAMA : ASEP SURYANA
      KOMPLAIN : INTERNET DAN TV MATOT, LOS MERAH

      Mohon perhatiannya buat ISP MEGAVISION

      Trims
      Asep Suryana

  • 11 Juli 2021 - (23:01 WIB)
    Permalink

    Saya pun mengalami hal yg sama dimana internet nya ada kendala dan saya di jadwalkan perbaikan 3 hari kemudian dengan jam yg tidak di tentukan, lalu saya pun terima dan tibalah hari yang di sepakati saya tunggu dari pagi tidak datang juga, hingga ada pemberitahuan dari wa CS pukul 22.00 bahwa akan dilakukan penjadwalan ulang untuk besok hari. CS nya sangat tidak profesional seakan tidak perduli terhadap konsumen, hal ini terlihat dari wa konsumen yg dibalas setelah 5 jam kemudian, dan juga dengan seenaknya mengakhiri komunikasi.

  • 27 Oktober 2021 - (08:51 WIB)
    Permalink

    Parah banget pelayanan mega vision sudah 3 hari kantor internet nya mati ketika di telpon tidak ada kejelasan suruh tunggu terus ,,,,berapa sudah kerugiaan perusahaan yang sudah kami terima …di telpon selalu dengan kata” yang sama ..sangat sangat meremehkan customer nya … MOHON TANGGUNG JAWAB NYA !!! RESPON …PELAYANAN .. KAMI SELALU BAYAR TEPAT WAKTU …INI KANTOR …MOHON JANGAN MAIN” …APA PERLU SAYA DATANGI KESANA DULU BARU DI DATANGKAN TEKNISI KESINI !!! KAMI AKAN CABUT MEGA VISION KAMI JIKA HARI INI MASIH SAJA TIDAK ADA RESPON DAN AKAN SAYA DATANGI LANGSUNG K KANTOR NYA BICARA DENGAN MANAGER DISANA !!!! SANGAT MEREMEHKAN ! INI PERUSAHAAN

  • 19 November 2021 - (10:11 WIB)
    Permalink

    SY KECEWA BERAT DGN PELAYANAN MEGAVISION TDK KONSEKWEN N SAMA SE X TDK PUNYA RASA TANGGUNG JWB. MEGAVISION INI PERUSAHAAN SE KELAS APA YAH,,,, ??????

  • 19 November 2021 - (10:15 WIB)
    Permalink

    Klo megavixion perusahaan yg sehat SE hrs nya klo konsumen dah KECEWA BERAT,,,, SE hrs nya sgr d tanggapi !! Krn KREDIBILITAS PERUSAHAAN ITU SEJALAN DGN BANYAK ATW SDIKITNYA KONSUMEN YG KECEWA

  • 19 November 2021 - (10:19 WIB)
    Permalink

    Sudah 4 hr WiFi tdk bs d gunakan (sementara kami menggunakan WiFi U/ usaha),,,, JD dah banyak kerugian kami,,,, smentra sy dah melapor k semua link megavision n responnya tdk serius sperti cuek tdk serius menanggapi keluhan konsumen

  • 19 November 2021 - (10:24 WIB)
    Permalink

    ????,,,, pusiiiiiinggggg komplain dah sampai cape tangan ngetik/ngechat ,,,, sm SE X megavision cuek tdk menanggapi.
    JD media sarana ini fungsinya U/ apa yah???

  • 28 Januari 2022 - (02:38 WIB)
    Permalink

    Sumpah starnet megavision sering elor suka tiba tiba gada jaringan padahal gada hujan,di tambah malem main game juga suka lemot ping jaringan nya padahal dah jam 2 lebih masih lemot,jam set 12 sering ilang jaringan nya, giliran pembayaran aja harus tepat tapi pelayanan nya mengecewakan, tau gini mending ke indihome aja

  • 11 Februari 2022 - (10:14 WIB)
    Permalink

    Megavision/Starnet

    Nomor laporan 872281 laporan kerusakan sejak tgl 8 Feb 2022
    Mohon segera di tindak lanjuti

    Nomor Pelanggan : CID040396
    Kode Area : P5 – H4 N16

    terima kasih

  • 26 Februari 2022 - (21:35 WIB)
    Permalink

    Sejak tanggal 8 feb 2022 TV dan internet mati total, kembali menyala tanggal 10 feb 2022.

    TV dan internet mati total sejak tanggal 21 feb 2022- hingga saat ini.

    SOP menangani pelanggan seperti mesin penjawab saja, “nanti ada kunjungan 3×24 jam”
    jangankan kunjungan, kabar saja tidak ada, penjelasan mati totalnya pun tidak ada. Konsumen setidaknya diberi kejelasan duduk perkaranya.

    Sudah harga tidak paling murah, pelayanan paling buruk, rating ISP terburuk di Kota Bandung. Tinggal tunggu disomasi secara massal?

  • 29 Juli 2022 - (13:01 WIB)
    Permalink

    Kemarin saya kehilangan penghasilan saya karena internet mati. Saya sudah menghabiskan biaya banyak untuk hubungi customer servicenya, tidak ada yang memberikan jawaban yang saya butuhkan. Saya sakit hati sekali. Belum pernah saya semarah ini pada pihak megavision. Internet mati berhari2, dan tidak ada kepastian, sementara penghasilan saya diputus gegara internet ini.

  • 12 April 2024 - (09:19 WIB)
    Permalink

    Apakah sudah diperbaiki jaringan internet nya Mas/Mba? Kami malah baru mau mendaftar dipersulit dengan S&K jaringan listrik yang mengharuskan minimal 900 watt.

 Apa Komentar Anda mengenai Megavision?

Ada 24 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayan Pengaduan Masalah Megavision

oleh rival dibaca dalam: <1 menit
24