Kurir SiCepat yang Tidak Cepat dan Terkesan Tidak Peduli

Salam Media Konsumen,

Terima kasih kepada tim Media Konsumen. Pada tanggal 20 Maret 2024, saya melakukan pembelian barang di marketplace dengan kurir pengirim adalah SiCepat dan paket dikirim pada hari yang sama juga. Nomor resi pengiriman: 004290790908.

Biasanya paket akan sampai dalam kurun waktu 4-5 hari. Namun yang jadi awal permasalahan adalah paket tersebut stuck sejak tanggal 23 Maret 2024, dengan info telah keluar dari Gerai / Perwakilan Medan Sortation Transit (Medan).

Hingga hari ini paket tidak kunjung tiba. Saya telah mencoba berulang kali menyampaikan permasalahan ke marketplace dan juga ke pihak SiCepat.

Berhubung tidak ada penyelesaian yang baik dari SiCepat, maka melalui Media Konsumen ini saya berharap agar pihak SiCepat bisa lebih cepat dan serius serta bertanggung jawab atas paket saya. Apabila paket saya telah hilang, mohon segera dilakukan perubahan status menjadi hilang.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Salam Media Konsumen,

Jimmy L.
Pematang Siantar, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kurir SiCepat yang Tidak Cepat dan Terkesan Tidak Peduli

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kurir SiCepat yang Tidak Cepat dan Terkesan Tidak Peduli

oleh Jimmy L dibaca dalam: 1 menit
2